From Arshnette

327 60 2
                                    


From arshnette to Sehun

Aku menulis perjuanganmu semasa pre debut, aku berfikir. Apakah seperti ini perjuanganmu? Menulis saja sudah berat, namun kurasa perjuanganmu disana lebih berat.

Aku mengenalmu saat MV bertajuk History hadir di televisi, saat itu dirimu masih kering kerontang, tak seperti sekarang. Berbadan tegap, berdada lebar, berpundak kokoh, bahkan kamu udah pamer perut kotak-kotakmu kemarin.

Ah, perihal penampilan mu dari dulu hingga sekarang, saat kamu solo atau tidak, kamu dapat part nyanyi banyak atau enggak. Kamu tetap nomor wahid!

Biarkan orang lain mengatakan kamu nggak bisa nyanyi, muka pas-pasan, hidung besar, dan lain-lain (meskipun aku ikut ngatain) tapi aku tetap sayang kamu!

Percayalah, sayang itu bukan perihal sudah melihat atau belum, sudah menyentuh atau belum, kau tahu aku atau tidak. Jika kata-kata diatas adalah suatu syarat untuk sayang, maka sudah pasti semua itu omong kosong.

Aku tak perlu melihatmu secara langsung, cukup lewat sebuah layar. Aku tak perlu menyentuh mu secara langsung, aku beli album atau lighstick aja nggak mampu. Kamu nggak perlu mengenalku. Itupun aku udah sayang sama kamu.

Meskipun aku nggak pernah nonton konser kamu, meskipun aku nggak punya album, lightstick atau photocard kamu, namun aku selalu mendukung kamu. Contohnya vote kalau kalian awards, daripada yang beli-beli tapi disuruh vote aja susah. (Tampol aja ini yang nulis!)

Dear my hero, Oh Sehun.

Apapun kamu, bagaimanapun kamu, apapun yang kamu lakukan (jika benar) pasti kami (exo-l) akan support kamu, jangan takut tentang cemoohan orang di luar sana, mereka cuma iri karena kamu terlalu tampan.

Jikalau nanti kamu udah nggak lagi berkarir, kamu udah nggak jadi seorang idol, kamu sudah lelah dengan hiruk pikuk sebagai public figure, tak apa. Kamu sudah berjuang selama 11 tahun (5 tahun trainee + 6 tahun EXO). Kamu hebat, sayang.

Aku hanya fans, kalau bagaikan lagu Peter Pan, kami (fans) hanya Tinkerbell, kami cuma jadi teman kamu, penyemangat kamu. Pada akhirnya ada Wendy yang sama kamu. Meskipun banyak dari kami yang bermimpi untuk jadi sosok Wendy untukmu.

Meskipun kami nggak siap jika suatu saat dengar kabar kamu dating, wedding, tapi kita ikhlas, itu kehidupan kamu. (Meskipun denger Sehun Irene di Ceci aja udah mencak-mencak.)

5 tahun lagi...

10 tahun lagi...

15 tahun lagi...

Kapanpun itu, kau akan tetap menjadi seorang Oh Sehun. Meskipun udah kakek-kakek juga! Kenang lah kami sebagai penyemangat mu sekaligus sekumpulan manusia yang kamu semangati.

Saranghae Sehun Oppa!❤

Maaf aku baper, gaes.

arshnette

Journey of The Maknae [Private]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang