Part 2

429 18 2
                                    

Hai guys !

Hari ini aku share part 2 !

Di part 1 Aisyah sama Dira ketemu siapa ya ?

Penasaran ?

Makanya baca terus cerita aku, jangan lupa vote and comment ya !

Aku butuh support kalian. Gimana caranya ? Dengan cara komen, kasih masukan atau semangat, jangan diam-diam bae ! Oke ?

Okelah !

Happy reading guys....

° ° °

Saat Aisyah dan Dira melangkah keluar kelas, mereka bertemu dengan Ari dan Azka. Ya, Ari dan Azka memang suka makan bareng Aisyah dan Dira. Setiap jam istirahat mereja pasti datang ke kelas Aisyah dan Dira agar dapat pergi ke kantin bersama. Apalagi sekarang status Azka dan Dira bukan lagi MUSUH melainkan PACAR. Pasti Azka akan lebih sering datang ke kelas Aisyah dan Dira.

"Syah ke kantin yuk !"

Ajak Dira saat mereka sudah berada di depan kelas

"Ya memang kita mau ke kantin kan ?"

Tanya Aisyah sedikit heran

"Hehe.. iya sih ya.."

Tawa renyah Dira membuat Aisyah ikut tertawa

"Duh, kok sahabat gue error ya ? Apa gue service ke bengkel aja kali ya ?"

Kata Aisyah menggoda Dira

"Eh, enak aja! Lo kira gue motor di service!"

Marah Dira kepada Aisyah

"Jangan marah dong, abis lo sih aneh!"

Kata Aisyah sambil menggelitiki Dira

"Ihh, apa-apaan nih ? Geli tau,Syah!"

Dira mencoba menghindar, tapi tak berhasil. Saat mereka sedang asyik bercanda, mereka dikagetkan oleh sebuah deheman keras yang entah berasal darimana. Yang pasti suara itu berasal dari seorang laki-laki, karena terdengar berat.

"Ehemm!!"

Suara seseorang yang mengganggu Aisyah dan Dira

"Ngapain nih, pada bercanda ditengah jalan? Gak sekalian di tengah lapangan ?"

Tanya orang tersebut kepada Aisyah dan Dira. Dengan spontan Aisyah dan Dira langsung melihat kearah suara itu berasal. Dan ternyata, orang itu adalah Ari dan Azka. (Baru tadi author omongin di atas, eh udah nongol aja disini)

"Ihh, suka-suka kita dong! Emang situ siapa ngatur-ngatur kita ?"

Tanya Aisyah ketus

"Santai napa mbak ngomongnya?"

Kata Ari membela Azka

IZINKAN AKU MENCINTAIMUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang