Makasih buat yang udah kasih vote di part sebelumnya.
Gimana ya rencananya guys?
Penasaran?
So,
Happy Reading Guys..
➖➖➖
"Jadi gini rencananya. Lo pada tau kan, jurang yang dekat taman belakang?"
"Ya, terus?" Tanya Salsha.
"Oke, kita jatuhin si Aisyah kesitu!"
"Kan jurangnya gak terlalu dalam. Masih selamat dong tuh bocah!" Ucap Cassie.
"Ya, biarin deh. Lagian di jurang itu banyak batunya. Lumayanlah kalau luka-luka mah." Jawab Steffy mantap.
"Oke, gimana caranya supaya dia bisa ke belakang?" Tanya Bella.
"Pertanyaan bagus!" Puji Steffy.
"Kita harus bersandiwara." Ucap Steffy mengulur waktu.
"Maksudnya??" Tanya ketiganya serentak.
"Hhhh,, maksudnya kita bermain drama." Kata Steffy.
"Caranya?" Tanya ketiganya lagi.
"Pura-pura dalam kesusahan, lalu suruh Aisyah membantu." Ucap Steffy yang di hadiahi tatapan bingung dari rekannya.
"Hhhhh,,, Langsung aja deh." Rengek Cassie.
"Oke-oke! Dengerin gue baik-baik. Gak ada yang namanya siaran ulang! Ngerti?!" Tanya Steffy.
"Bella, lo harus pura-pura jatuh ke jurang."
"Whaattt??!!" Tanya Bella kaget setengah mati.
"Iya. Dan lo Salsha, lo pura-pura panik trus lari nyamperin Aisyah. Pokoknya lo harus punya alasan supaya Aisyah percaya dan mau ikut lo kesini." Jelas Steffy pada Salsha.
"Eemmm, bisa diatur. Gue kan aktris hebat. Akting mah urusan gampang." Ucap Salsha.
"Dan lo Cassie, lo tau pohon besar dekat jurang kan?" Tanya Steffy pada Cassie
"Iya?" Jawab Cassie.
"Lo tunggu di balik pohon itu. Saat Aisyah datang sama Salsha, lo dorong Aisyah ke bawah. Tapi, pastiin Bella udah dinaikin ke atas sama Aisyah." Jelas Steffy panjang × lebar × tinggi.
"Oke, bereslah kalau sama gue." Ucap Cassie.
"Kalian udah ngerti tugas dan posisi masing-masing kan?" Tanya Steffy.
"Udah, tenang aja. Ya nggak Bel, Sal?" Ucap Cassie yang di hadiahi anggukan dari Salsha dan Bella.
"Bagus. Kita bakal jalanin rencana kita 3 hari lagi."
"Hari Senin??" Tanya ketiganya serentak, dan di hadiahi anggukan kecil Steffy.
"Ingat, oke?" Tanya Steffy.
KAMU SEDANG MEMBACA
IZINKAN AKU MENCINTAIMU
FanfictionMenceritakan 4 orang remaja ?? yg baru jatuh cinta? tapi malah akan dijodohkan oleh orang tuanya?? Bagaimana kelanjutan kisahnya? Makannya baca sampai selesai✔ Jangan lupa vote dan komen, follow juga akun aku ? Update tiap hari sabtu ✨