Part 9

254 16 12
                                    

Holaaaaa..

My readers semuaaaa

I'm comeback..

Do you miss me??

If you not miss me, it's okay😔

Happy reading guys..

🌞
                  🎈🎈🎈      ☁
              🎈🎈🎈🎈
          🎈🎈🎈🎈🎈
          🎈🎈🎈🎈🎈
    ☁   🎈🎈🎈🎈
                    🎈🎈
                        🎪
                ☁
☁                                     ☁

🌳🌴🏡⛪🏢🏡🌲🌳

    Call on

"Halo.." ucap Aisyah yang masih belum sadar.

" Udah siap belum?" Tanya seseorang di sebrang sana.

"Haahhhh?!!" Ucap Aisyah yang spontan membuka matanya seakan terkejut.

"A..Ari kan?" Tanya Aisyah lagi.

"Iya sayang, masa gak kenal sama aku?" Tanya Ari.

"Emm.." Aisyah mulai gugup.

"kok gugup sih? Kamu udah selesai belum dandannya?" Tanya Ari lagi.

"Be..Udah, udah kok. Kamu udah dimana?" Tanya Aisyah.

"Aku baru mau jalan kerumah kamu."  Ucap Ari.

"Oke, aku mau siap.. Eh, aku tunggu kamu ya."  Lagi-lagi Aisyah gugup.

"Bye sayang.." ucap Ari.

"Bye juga.." Jawab Aisyah dengan gugup.

     Call off

"Ini jam berapa sih?" Aisyah melirik jam di atas nakas.

"Whaaatt?!! Jam 05.30??!!" Aisyah berteriak dan lari secepat kilat ke kamar mandi.

Aisyah yang biasanya mandi 15 menit, sekarang mandi 8 menit. Yang biasanya pakai baju 20 menit, sekarang 10 menit.

Meskipun Aisyah terburu-buru, ia tidak memilih baju secara asal-asalan. Ia memilih sebuah dress berwarna biru langit, warna kesukaannya.

Aisyah tidak mengikat rambutnya, ia membiarkannya tergerai. Ia memakai bando biru langit beraksen cristal.

Aisyah memilih sling bag biru langit. Di dalamnya berisi smartphone dan dompetnya.

Aisyah mengeluarkan heels biru langitnya. Lalu, Aisyah memakai sedikit bedak dan liptint rasa cherry mint.

Aisyah telah siap hanya dalam 25 menit. Dan tepat saat Aisyah turun, terdengar suara klakson mobil.

IZINKAN AKU MENCINTAIMUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang