Part 13

212 20 2
                                    

Haaiiii..

Readerss

Pada miss sama aku gak?

Ok fix

Aku ngambek.

Happy reading guys..

🌞

🎈🎈🎈 ☁
🎈🎈🎈🎈
🎈🎈🎈🎈🎈
🎈🎈🎈🎈🎈
☁ 🎈🎈🎈🎈
🎈🎈
🎪

☁ ☁

🌳🌴🏡⛪🏢🏡🌲🌳

🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻
🌻💢💢💢💢💢💢🌻
🌻💢😇😇😇😇💢🌻
🌻💢😇🌞🌞😇💢🌻
🌻💢😇🌞🌞😇💢🌻
🌻💢😇😇😇😇💢🌻
🌻💢💢💢💢💢💢🌻
🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻

Dan sejak hari itu, Aisyah dan Ari semakin dekat.

Semua orang akan berpikir mereka sepasang kekasih. Padahal baru 2 hari lalu mereka meresmikan hubungan mereka.

Sejak hari itu Ari berfikir, bagaimana agar dekat dengan Aisyah.

Maka Ari merencanakan pindah ke kawasan rumah Aisyah.

Sudah setahun lebih Ari merencanakannya, tapi ia baru sempat pindah kurang lebih 2 minggu yang lalu.

Dan sejak saat itu juga, Aisyah memanggil Ari tanpa embel-embel 'kak'.

Sejak saat itu, Ari sering kerumah Aisyah.

Tapi Mama Aisyah tak pernah tau hal itu. Karena Mama Aisyah selalu ada tugas di luar kota, bahkan luar negeri.

Baru beberapa minggu ini mama Aisyah sering berada dirumah.

Dan sejak itu, Ari tak lagi mau main kerumah Aisyah. Ia takut Aisyah akan di marahi oleh Mamanya.

Dan sejak hari ini, status Aisyah dan Ari terancam. Karena Aisyah mau dijodohkan oleh mamanya.

💥💥💥

Pagi ini Aisyah bangun dengan tidak bersemangat.

Sebenarnya cuaca pagi ini sangat mendukung untuk Aisyah melanjutkan Bobo Cantiknya.

Namun Aisyah memilih bangun dan bersiap.

Setelah selesai mandi dan memakai seragam sekolah, Aisyah duduk di depan meja rias.

Aisyah memakai sedikit bedak dan liptint.

Saat sedang asyik dengan riasan naturalnya, ada sebuah notif masuk ke Smartphone Aisyah.

LINE

My Bae🐒💘

•Bie, udah selesai belum?😘
•Aku jemput bentar lagi ya..❤
•Oke😍😘

IZINKAN AKU MENCINTAIMUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang