Warning! Ada adegan 17++ BUKAN SEX SIH! DAN KALIAN WAJIB BACA! TAPI JANGAN DITIRU YA:)
**
Author Pov
Flasback On
Yoora sudah minum bir sebanyak 5 kali...Gadis berumur 17 tahun itu tetap saja kekeh untuk minum sampai benar benar mabuk.
Yoora menelepon kekasihnya yaitu Sehun.
Hallo kamu dimana?
Dirumah kenapa?
Cepet kesini aku mohon
Oke
Sehun sampai di bar setelah 15 menit lalu bertelepon.
Sehun melihat Yoora dengan pakaian bikini dan dalam kondisi mabuk berat. Sehun berusaha menelan salivannya.
"Kamu kenapa?" Tanya Sehun.
"Bawa ak....Aku ke.....Kamar se....sekarang"
Sehun hanya menuruti perintan Yoora.
setelah sampai di kamar Sehun membanting tubuh Yoora dikasur dan mengunci pintu kamar.
"Kamu kenapa harus mabuk begini?" Tanya Sehun.
"Mianhe.."
"Yasudah tidurlah sekarang"
"Aku ingin bicara"
"Apa"
Yoora menghampiri Sehun yang sedang duduk di sofa.
Chup
Yoora mencium bibir Sehun. Sehun mulai terorgasme dengan perlakuan Yoora.
Mengenal kedua sejoli itu sudah lama berpacaran dan sudah melalukan hubungan seks hampir lebih dari batas wajar seorang anak remaja.
Sehun melumat bibir Yoora. Yoora mendesah sesekali membuat Sehun tidak lagi kuat menahan nafsu nya.
Sehun membuka resleting baju Yoora.
"Tunggu"
Yoora menghentikan permainannya.
"Why?"
"Apakah kau masih mau bermain dengan dua orang sekarang?"
"Apa maksudmu?"
"Aku hamil" Bicara Yoora dengan sendu.
"Gugurkan"
"Tidak akan"
"Yoora kita masih bersekolah."
"Tapi aku tidak mau menggugurkan anak ini"
"Aku mohon"
"Tidak tidak akan!"
Yoora menarik resleting bajunya dan segera menuju pintu kamar.
Sehun frustasi....Ia melihat pisau bertengger di atas nakas...Dan pisau itu untuk memotong buah.
Sehun menarik lengan tangan Yoora dengan kuat. Membuat Yoora jatuh di pelukan Sehun.
Sehun mengecup bibir Yoora dengan kasar.
Yoora berusaha melepaskan pelukannnya...Tapi tubuhnya terlalu mungil.
Sehun melepaskan ciumannya.
"Saranghe"
🔪🔪🔪
Sehun menusuk kan pisau tepat diperut Yoora.
Yoora tergeletak di lantai dengan darah menngalir dari perutnya.
"Tenang beb....Aku akan menyusul mu"
🔪🔪🔪
Sehun menusukan pisau itu tepat di urat nadinya.
Membuat Sehun pun tergeletak tak bernyawa tepat di samping Yoora.
****
7 Tahun kemudian
Seorang lelaki tampan duduk di sofa lobie sebuah kantor. Didepannya terdapat seorang pengacara dan polisi.
Lelaki itu mengisap rokonya dengan tenang.
"Gimana hasilnya?" Tanya sang lelaki dingin.
"Sesuai hasilnya tuan....Pa Sehun telah membunuh sodari Yoora. Kemudian setelah itu membunuh dirinya sendiri. Dan telah ditemukan Janin di dalam perut Yoora. Yang kesimpulannya Yoora hamil oleh Sehun. Dan mungkin sodara Sehun tidak bisa menerima kenyataan tersebut yang akhirnya ia membunuh saudari Yoora. Begitu informasinya." Bicara sang polisi.
"Jadi tuan apakah kasus ini akan dilanjutkan?"Tanya pengacara.
"Apakah Sehun mempunyai saudara?" Tanya lelaki itu sambil membuang asap rokok dari hidungnya.
"Sesuai penyeldikan saudara atau kerabat Sehun sudah tidak ada sejak 7 tahun lalu orang tuanya meninggal dunia tepat 2 bulan sejak kejadian itu terjadi" Jelas polisi "Tapi sepertinya Sehun memiliki saudara perempuan di seoul" Sambung polisi.
"Siapa dia?...."
"....."
****
Ciee digantung....Mwehehehe....
Maap yakk aku gantunginnn.....
Next?
Okee... tenang aja kooo🙏
Bantu votmen ya gaes
KAMU SEDANG MEMBACA
Engas-KTH
FanfictionTaehyung cinta Lisa karena suatu tugas yang harus dia laksanakan. Sementara hidup Lisa dalam bahaya karena suatu rahasia besar yang tak pernah dia sangka, bahkan tau aja gak! Jadi! Apa Lisa masih bisa hidup? Atau Taehyung bakal dapetin Lisa? [SELESA...