Gue lagi berdiri rapih di lapangan. Hare ini hari senin dan gue benci itu. Capek banget harus berdiri tegak setengah jam dibawa terik matahari.
Nanti BH gue nyeplak juga lagi🌚kan gawat jadi perhatian semua orang.
"Jen BH gue nyeplak kaga?" Tanya gue.
"Kagak Lis"
Gue selama upacara becandaan mulu ama Jennie. Ena si becanda ama die apalagi soal anu🌚 maksudnya soal drakor.
Pas lagi becandaan eh ada yang narik tangan gue ke belakang. Gue langsung keluar dari barisan. Eh si Jennie malah langsung tegak gak ngeliat ke gue. Cem bngst si Jennie tuh,-
Gue di taro di barisan anak yang perlengkapannya gak lengkap. Lah kan gue udh lengkap. Udh BH gue warna putih Sempak gue warna abu abu cem rok gue.
"Ko saya di taro di sini ka?" tanya gue ama kaka kaka yang bawa gue kesini. Kaka itu ketua osis. Cakep sih anunya gede gak ya?. Asw Lis lo lagi dalam kondisi darurat jan sange dulu
"Kamu brisik"
Nama Ketos itu Taehyung. Dalem hati gue 'Dasar Taeee' emang namanya tae yak.
Gue gigit bibir bawah "Ka balikin saya ke ka plis nanti saya kasih kaka megang tetew saya dah" bisik gue.
Ketos itu cuma geleng geleng kepala. Gue tau dia mau tuh huh.
Yaudah dah gue berdiri dibarisan itu ampe selese upacara. pa mulus nan kinclong🌚 palenya maksudnya.
Panggil ae pa botak. Dia nyamperin gue.
"Kamu kenapa berisik!?" tanya pak botak.
Gue cuma bisa diem dan nundukin kepala 'Gue cipok diem lu pak. Et dah. Asw gue lagi diomelin gue juga gamau ama yang tua dan kasar kek gini kali ga ena🌚'
Akhirnya gue nanti pulang suruh bersihin ruang osis. Pa botak gak kasian ama gue apa yak? Masa gue yang lucu gini disuruh bersih bersih nanti gimana BH gue acak adul dah_-
Gue masuk ke kelas setelah diomelin. Gue duduk samping Jen Jen.
"Lis lo diapain?" tanya Jennie.
"Asu lo! Bukannya bantuin gue. Gue diomelin ama pak kinclong. Trus nanti pulang disuruh bersihin ruang osis"
"Sory hehehe"
🌚🌚🌚
Pulang sekolah gue kerjain apa yang disuruh pa botak itu.
Gue BUKA pintu ruang osis yang gaada orang didalemnya.
Gue nyapu dulu kan. Tapi ruang osisnya gue tutup. Malu nanti kalau ada yang liat Lalisa yang bohay nan monnnnnntokkk ini bersih bersih.
Eh pas gue lagi nyapu ada orang yang mau buka ruang osis. Gue panik. Akhirnya gue mutusin buat ngumpet di bawah meja.
Gue liat dikolong meja ada orang yang masuk pake celana abu abu ama sepatu skola. Huh untung aja gue di kolong jadi dia gatau gue disini. Coba kalau tau. Image gue bisa ancur.
Gue nunggu sambil jongkok. Trus gue liat kaki itu mau duduk dibangku depan gue.
Dia duduk dan duduknya itu NGANGKANG. Gue nelen saliva gue. Antara seneng karna keliatan anunya gede anjirrrr. Tapi gue takut juga.
Gue tungguin dia kan. Nah beberapa abad kemudian. Eh g de. Beberapa menit kemudian dia bangkit dari kursi ,keknya ke kamar mandi di ruang osis.
Yaudah gue Buru Buru keluar dari kolong meja trus Buru Buru keluar dari ruang osis. Dan anzeng nya itu pintu ke kunci. Kuncinya gaada yawla. Gue naik turunin🌚 knop pintunya maksudnya. Tapi gabisa. Duhh gimana enehhh.
Gue denger pintu kebuka. Itu pasti pintu kamar mandi. Gue pasrah sambil muka gue ketakutan dan gue keringet dingin. Anjir pasti BH gue udah nyeplak ini.
Gue liat cowo tinggi pake kaos putih nyeplak badannya yang ABS. Dia pake celana abu abu. Anunya kek kedepan🌚 asw lupakan anu.
"Lo ngapain disini?" tanya die.
Gue diem sambil ngeliatin bawahnya. Asw jinah. Gue langsung geleng geleng kepala. Dia ketos si Tae. Gegara dia gue kena hukum ini.
___________________________________________
Hae
Tolong tinggalkan jejak yoo💋
🌚(Emot kesangean)
KAMU SEDANG MEMBACA
Engas-KTH
FanfictionTaehyung cinta Lisa karena suatu tugas yang harus dia laksanakan. Sementara hidup Lisa dalam bahaya karena suatu rahasia besar yang tak pernah dia sangka, bahkan tau aja gak! Jadi! Apa Lisa masih bisa hidup? Atau Taehyung bakal dapetin Lisa? [SELESA...