*24*

1.5K 128 5
                                    

AwtorPov

3 Hari setelah pemakaman Jennie.

Lisa memilih ijin gamasuk. Takut gapokus sekolah.

Tiba tiba pas dia lagi nangis.

Ding dongg...

bel rumah Lisa bunyi. Dia yang keadaannya acak acakan sih gapeduli.

Pas dia buka pintu rumah ternyata bang momon sama Taehyung!

Tae jadi pusat pandang tajem lisa.

"Mau apa lo kesini?! Masih brani?! gua sih malu!"-Lisa

sebenernnya omongannya ngarah ke Taehyung.

" Gua mau kasih bukti kalau bukan gua yang ngasih racun ke---"

"Bukti apalagi lo njing! Sekarang pergiii!!! Gua gamau liat muka brengsek ke elo"-Lisa

Lisa udah nangis lagi.

" Lisa dengerin dan liat---"

"Sana lo pergi bangsattt! Gua gamau liat muka lo lagii!!! Pergi sattt!!!"-Lisa udah murka

" Lis dengerin tae dulu"-Bang momon

"Apalagi bang!!! Ko lo jadi belain si bajingan ini!!!! Seharusnya lo pilih Jennie!!!"

"Tapi Lis---"

"Ah udahlahh!!"

Brakkk!!

Lisa nutup pintu rumahnya dengan keras.

Dia masih dibelakang pintu. Dia duduk dan nutup mukannya sambil terisak. Tangisannya semakin jadi.

Hikss....Hikss...Knapa waktu itu di mall gua ga kena pecahan beling ajaya. Biar mati sekalian. Biar gak kayak begini. Cape tauga. Remaja yang labil kek gua. Yang selalu sakit karna cinta butuh seseorang. Tapi.....Mana ortu gua gaada. Sahabat sahabat gua? Pada pergi semua. Orang yang gua percaya? Ngancurin kepercayaan gua.
Gila cobaan ini tuh berat banget. Gua gakuat....Hiks.....Hiks.....Pergi aja kaliya? Kenapa gadengerin omongan bang jin sih soal jeka? Kenapa gak lupain dari dulu lis? Lu bego sumpahhh!

---

Whoaaaaa dabel uppp!!!

Gapapa sekali" ya:')
itung" buat simpenan biar gak kangen ama acu...// Siapa lagi yg kangen ama lo njing:')

Ok

Aku bocorin hal sedih:( kli ini serius:(

Bntar lagi engas nyampe final gaes:(((( hua aku bakal kangen sama kaliannnn:((((

Udah ampir 3 bulan engas:') maksudnya ceritanya bukan itu🌚 hmm:))

Kira-kira final nya gmn? Habis ini Lalisa mau ngapain?:)

Sok tebak-tebak karna aku juga ijin buat up lama:) tp gtau dehh:)

Engas-KTHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang