*17*

2.6K 145 2
                                    

JenniePov

Hari ini acu pulang sendiri ish_- naik angkot lagi :>

Lisa katanya mau bareng ama jeka masa:(

Tiba tiba aja gitu si Lisa maafin Jeka:) Setelah seharian dia nangis ampe matannya bengkak. Dan bajuku basa karna air matannya:)

Lagi jalan ke halte kan tuh trus sepi:( Acu agak takut si dan perasaan gaenak juga. Tapi gapapa la Jejen Setrong:>

Gua nunggu di halte. Pas diliat ke tengah jalan ada anak kecil lagi ambil bonekannya ditengah jalan dan parahnnya ada truk kenceng🌚 maksudnya lajunya kenceng banget sedangkan si anak masih ambil bonekannya.

Anjr gua tergoyah batinnya:')

Gua lari buru buru nyelamatin tuh ade kecil:') Bodoamat mau mati apa kagak yang penting tu bocah selamet:') Kok kayak mak emak lagi mau ngelahirin anjr.

"De awass!!!"

Gua dorong tu adek kecil akhirnya dia jatuh di pinggir jalan. Dan gua!

"Aaaaaaaaaaaaaaaaaa!!!!"

Dubrak!

Fagh!

Ada cowo yang nyelamatin gua:')

Tapi..... Dia sekarang posisinya nibanin gua anjir. Jadi tadi dia dorong gua trus gua jatoh dan dia ikut jatoh. Nah dia nibanin gua jatohnya dia diatas gua dibawah:')

Anjir tu cowo ganteng beut. Tu cowo udah senyum tapi gua masih diem masih neliti satu satu sudut wajahnya:')

Ganteng bangetttttt!!

Ya anggep aja dia lagi nibanin kalyan:') Trus kek begitu:')

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Ya anggep aja dia lagi nibanin kalyan:') Trus kek begitu:')

Gimana leleh gasi?:')

Gua lgsg dorong dia trus gua bangun begitupun dia:')

Heheh seneng si. Tapi kan jaga image gitu loh:))

"Ngapain si lo?"-Gue

" Heh! Udah di tolongin juga:)"-Dia Senyum sambil naik turunin alisnya.

Anjir leleh:')))

Yaudah gua langsung mau pergi dari situ.

Tapi tangan gua dipegang ama dia:)) Jadi gabisa pergi deh:)

"Lepasin elah!"-Gua

Gue berontak narik tangan gua kan. Akhirnya dia lepasin tangan gua tuh. Duh ni cowo gapeka amat gua maunya dipegang ama dia🌚

" Heleh dipegangg ama gua aja mau lu. Mau nambah pasti ni"-Dia senyum sambil naik turunin alisnya.

Dia tau anjer:)

"eh apaansi lu! Geer anjir"-Gua

" Oh ya kenalin" Dia ngulurin tangannya. Gede anjr🌚 lebar tangannya keker lageh "Winwin" Dia senyum

Engas-KTHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang