*23*

1.6K 134 4
                                    

AuthorPov

Sementara diluar ruangan Jennie.

Ada Winwin yang lagi ngeliat Jennie udah gaada.

Winwin gak munafik! Dia nangis tanpa suara. Matannya udah merah. Deru napasnnya gak beraturan.

Winwin menggebu gebu tnpa sadar ada Lisa.

Dia masuk keruangan Jennie.

"Jen!"

Suara nya ngebuat Lisa dan bang suga diem dan merhatiin Winwin seketika.

Winwin. Ko bisa ad dia?- Lisa

"Jennie!!!!!"

Winwin langsung ngehampirin dan meluk mayat Jennie yang masih diselimutin.

Bibir Jennie udah agak pucat. Dia kayak orang lagi tidur.

"Jen! Gua blom sempet ungkapin perasaan gua ke elu. Berjuang aj belom Jen! Lo kenapa secepat ini! Gua Cinta ama lo Jen"

Pernyataan Winwin depan mayat Jennie membuat Lisa terkejot.

"Lo kenal Jennie?"-Lisa

suara familiar itu membuat winwin yang tadi stay meluk jennie langsung menghadap kearah sang pembicara.

" Lis. Lo?"-Winwin

"Gua temen Jennie"-Lisa

" Kalian saling kenal?"-Bang suga.

Anjir ko jennienya dilupakan:')-Awtor

"Dia mantan gua bang"-Lisa

bang suga kaget. Gila dunia sempit. Ganyangka ternyata winwin yang deket sama dia itu mantannya Lisa dan suka sama temennnya Lisa.

" Lo tau dari mana Jennie masuk Rs?"-Lisa

"Gua kerumahnya tadi. ada bibinya bilang jennie di rs. Katannya ortu jennie lagi keluar kota. Ko lu pada gak ngelapor ke ortunya?"-Winwin.

" Gua pikir akhirnya gabakal sampai segininya"-Lisa

"Siapa si yang buat jennie kek gini!?"-Winwin

Seketika bang suga dan lisa diem. Gimanapun tae itu temen mereka. dan gamungkin kasih tau winwin. bisa jadi malah tae masuk penjara. toh bukti yang jelas juga blom ada.

" Itu.....Jennie kecelakaan"-Lisa

---
LisaPov

Setelah kenyataan kalau jejen emang udah.... aduh gakuat:)

"Jen! Tiati yah disini! Jan kedinginan! Kalau lu kedinginan ngmg ma gua! Kalau mau nntn bokep blg ma gua! Gua rela ko duit tabungan gua abis buat beli paketan biar lu bisa streaming bokep heheh. Jan kesepian yak gua disini ko buat lu" Gua....Gua ngmg sambil ngelus batu nisan Kim Jennie.

Gua blg ke ortu nya Jennie kalau dia....Dia kecelakaan:') Gua gakuat kalau blg dia keracunan. Dosa iya gua tau. Tapi keknya itu yang terbaik:')

Gua sendirian dikuburan Jennie. Dari dulu tuh selalu aja banyak masalah dikehidupan Gua, Jichu, Jennie ama Rose.

Dan Jichu ama Rose blom bisa ninggalin kerjaannya di Indo. Gatau si kerja apaan.

Tapi dari tadi si Jichu udah nelponin dan sms ampir setiap menit. Yah dia nguatin gua:')

Jichu emang tegar banget. Tapi didepan. Dibelakang sih diamah rapuhnya naujubilla.

Jichu tuh dulu korban broken home yang akhirnya dia dititipin sama tante nya:')

Tantenya itu kejam naujubilla serius dah gua, dia disuruh ini itu, sampai makan aja susah, yang akhirnya sekarang dia udah ada kerjaan, yah kayak penulis gitu la, dan akhirnya dia tinggal sendiri karna duit nya udah cukup buat kebutuhan dia.

Yah resikonya gitu, suka bolak balik negara buat urusin buku bukunya yang udah banyak dibelahan dunia.

---

Masihh soal jennie yah gaes:)
Bsk" udh lanjut...

Aku mau kasih bocorann:)








































Aku up pake wifi nyolong:)



Ggg


Next?

Engas-KTHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang