Heloo!!!
Bacotan ku yg kali ini bikin klian geramm lagi hahaha...
Udah brp lama ku gantungin ha?
Kali ini penggalan cerita Pilih-KTH atau Engas-KTH season 2.
Sok baca bener" dan baik"
---
"Rosee... Rose sat.... Itu... Itu J-Jennie...!!!" Lisa teriak" sambil mukul" lengannya Rose.
Sementara Rose masih nunduk memilah ikan buat di bakar.
Rose berdecak, dalem hati sih-Nih anak rese bgtt dah-_- Untung temen anjer-
"Apasi Lis..." Rose noleh ke arah Lisa... Bukan ke arah yang ditunjuk Lisa.. Gblk g?
"Ituu begooo!!!..." Lisa nunjuk...
Rose ngeliat ke arah yang Lisa tunjuk....
"Apaan bego? Itu cuma ada abang" jualan celana dalem wanita, ada yang gambarnya bebek lagi tuh:>"
---
"Gila Lis... Lu tuh ya ampe begitu banget!!"-Jicu
" Gimana coba... Mirip banget bahkan kembar ama Jejen, tapi sifatnya kek ketek kutu! beda jauh beut ama jejen."
---
"Lu ama Lisa pacaran, tet?"-Jina
" Cuman temen.." Kata Tetet dingin.
---
"Bangsug... Gua kangen jejen"-Lisa
" Ngapain kangen... Udah mati, kan ada penggantinya ini"-Bangsug
Makin kesini... Bang Suga makin dingin dan ya gt:" serasa lupain klo jejen pernah idup.
---
LisaPov
Semakin kesini semua orang lupain Jejen.
Klo lupain jejen otomatis gua juga di lupain masa:(
Gatau knp gua pengen lagi gtu nyusul jejen sama papah mamah disana... Ama bang Sehun juga.
dan.. Y gua mau ngelakuin it... Saat gk ada yg peduli gua lgi... Lebih baik jg gua pergi... siapa tau setelah itu pada mau liat ke gua lgi.
Tapi pas lgi asik"nya mau terjun:v Ada lagi org yg bikin rusuh bgt.
Pakaiannya serba hitam, hoodie dan kupluknya dia pake, dia agak nunduk yg keliatan cuman setengah mukannya.
Gua sempet kesel dan marah ke dia..
Tapi pas dia buka suara.
Satu nama yang buat hati gua ngejeritt....
Jekaa!!!!
---
Plis ini ke arah isi ceritanya bgt:v Yg udh tau alurnya jgn spoiler banyak-banyak dong:v
Seru gk nih kira"?
Tungguin trs yah!:v
Gua mohon maap soal akun temen gua yg lagi ilang:)
berusaha buat di balikin akunya supaya bisa pub season dua. Maff yang udh nunggu lama bgt:")
KAMU SEDANG MEMBACA
Engas-KTH
FanfictionTaehyung cinta Lisa karena suatu tugas yang harus dia laksanakan. Sementara hidup Lisa dalam bahaya karena suatu rahasia besar yang tak pernah dia sangka, bahkan tau aja gak! Jadi! Apa Lisa masih bisa hidup? Atau Taehyung bakal dapetin Lisa? [SELESA...