"Lo ngapain nyulik gua! Setelah semua nya!"
"Oh jadi lu udah tau semuannya! Bagus"
Jeka senyum smirk
Dia bawa body guard yang tadi nyulik gua.
"Salah apa si gua sama lu! Sampai lu tega ngelakuin semuannya."-Gua
"Lu yang salah sama gua anjing!"
Gua kaget. What seumur umur gua cuma bisa mandangin dia dari kejauhan.
Cuma bisa suka dalam diam. Dimana salahnya?
"Apa?"
"Abang lo!!!! Semua kesalahan abang lo! nyawa bertebaran karena abang lo! Dia biang semua ini!"-Jeka
" G-Gua gapunya abang!!"
"Abang Lo sehunnnn!!!!!!!"-Jeka udah triak
Gua mulai nangis
" Dia udah hamilin kaka gua! Orang satu satunya dikehidupan gua!"
"M-Maksud lu apa?"
Gua mulai kejer
"Awalnya Gua udah mulai suka sama lo Lis! Tapi sayang! setelah gua denger lo ade dari sehun yang udah hamilin dan bunuh kaka gua! Gua benci! Benci sama lo! Gua jamin kehidupan lo gabakal aman seumur hidup lo! Gua jamin lo cuma bakal sengsara! Dan!" Jeka ketawa.
Dia gila sumpah!
"Dan Gua ambil semua orang orang terdekat dan yang paling lo sayang! Sama kek kaka lo yang udah ambil orang yang gua sayang!!!"
"T-Tapi gua gatau apa apa!"
"Ya! Emang lo gatau apa pun!!! Sedikit pun!! Tapi lo punya hubungan darah sama Sehun! Yang berarti lo harus nangungg semuanya! Dan sekarang. LO HARUS MATI DITANGAN GUA LIS!!"
Gua kaget. Ralat nih ya. Tas masih gua gendong.
Dan didalem tas itu ada gunting.
Gua nyimak omongan Jeka sambil ambil gunting ditas.
"Plis gua gatau apapun! Justru lu yang malah buat hati gua ancur. Lo bilang sayang gua. Tapi malah sama cewe lain! Lo cuma phpin gua tauga!!!"
"Emang!!Semua yang terjadi sama lo udah gua rencanain mateng mateng! Dan lo cewe bodoh yang masih bisa percaya! DAN SEKARANG LO HARUS MATI!!!"
----
Kali ini mbak lisa mati gak?:)
bdw ini gua udh up ya, walaupun readers di part sebelumnya blm seratus:')
sory banget klo part nya pendek, dan tlg baca A/N nya.
Nanti kalian jadi komen duluan sbelum baca A/N
Apalagi soal pendek panjangnya cerita(!) Udah aku kasih tau makin kesini makin pendek gaes. Tlg mengertilah:)
aku up dua hri lagi(!) gak ada tawar menawar please:)
Votmen(!)
KAMU SEDANG MEMBACA
Engas-KTH
FanfictionTaehyung cinta Lisa karena suatu tugas yang harus dia laksanakan. Sementara hidup Lisa dalam bahaya karena suatu rahasia besar yang tak pernah dia sangka, bahkan tau aja gak! Jadi! Apa Lisa masih bisa hidup? Atau Taehyung bakal dapetin Lisa? [SELESA...