Yap hari ini sekul lagi dan hari senin:')
Pas gua nunggu bis dihalte tiba tiba....
Tin....tin...tin
Ada mobil mewah yng berenti depan gua.
Dan itu Jeka:')
"Lis masuk ke mobil" Dia treak kan tuh.
Yawdah gua masuk.
"Apa?"
"Gua minta maaf soal hari minggu"
"Y"
"Gua kemaren nengok mamah lagi sakit. Gua mau ngabarin lu tapi hp gua jatoh lis pas buru buru ke rs"
"Ibu lu sakit? Sakit apa?"
"Jantung"
"Duh Gws ya buat ibu lu. Iya gua maapin gapapa ko:)"
"Serius Lis?"
"Iya gapapa kuk. Kapan kapan kan bisa. Yang penting mak lu sehat lagi, Kemaren juga adaTae ngajak jalan jadi gak sedih sedih banget hehe"
"Taehyung?"
"Iya kuk, Taehyung"
"Owh Yaudah" Kuki ngusap pucuk kepala gua:')
"Iya"
TaehyungPov
Nyari Lisa enak nih:>
Bisa godain dia nanti kan lumayan bikin seneng
Pas gua ditengah jalan mau kekelas nya Lisa tiba tiba.
"Taehyung!"
"Jeka?"
"Gua mau ngomong empat mata di taman belakang!"
Jeka langsung jalan dan gua ikut dibelakangnya.
Pas sampe taman belakang.
"Apa?"
"Lo ngapain! Berusaha ngancurin rencana gua lu njing! Temen macam apa lu!"-Jeka
"Maksud lo?!"
"Gausah sok gatau! Lo mau bahagiain Lisa kan?!"
"Iya Emang kenapa?"
"Gausah sok jadi pahlawan kesiangan lo! Jauhin dia!"
"Dia siapa lo? Lo aja nyakitin dia boleh. Kenapa gua nyenengin dia gaboleh?"
Jeka diem
"Lo gatau kan jadi gua. Plis biarin gua lepas semua dendam ini!" Jeka
"Silahkan! Tapi jangan sama Lisa. Lisa gatau apa apa. Bahkan dia punya abng aja dia gatau!"
"Tapi dia sedarah! orang tuanya gaada! Jadi dia yang harus jadi pembalasan dendam gua!"
"Lo tau! Dia udah kehilangan orang tuanya tepat pas abang nya bunuh kaka lo! Dan apa lo mau buat dia menderita lagi!"
"Buka Dia doang yang menderita! Tapi gua juga!!! Yoora itu satu satu nya orang yang sisa dikehidupan gua! Apa harus pergi lagii!!!"
"Berarti kalian impas!"
"Gak! Gak mau. Dia harus menderita seperti apa yang gua rasain dulu!! Meskipun harta banyak ditangan gua! Tapi tanpa seseorang yang kita sayangi semua hampa! Dan lo! Gua ga segan segan buat ngehancurin lu juga kalau sampe lu ngehancurin rencana gua!" Jeka nunjuk gua dan pergi gitu aja.
Terserah!
Mau sampe gua dibunuh juga terserah! Yang penting gua bisa bahagiain Lisa. Gua juga bahagia.
---
Masih on ko ini cerita😣
maaf lama up😭
aku lagi nyari mood😢
jadi ya gitu:*
smoga syukah💗 jan lupa votment💖
KAMU SEDANG MEMBACA
Engas-KTH
FanfictionTaehyung cinta Lisa karena suatu tugas yang harus dia laksanakan. Sementara hidup Lisa dalam bahaya karena suatu rahasia besar yang tak pernah dia sangka, bahkan tau aja gak! Jadi! Apa Lisa masih bisa hidup? Atau Taehyung bakal dapetin Lisa? [SELESA...