Chap Sebelumnya
Taeyeon mendekatkan bibirnya pada kening Tiffany dan menciumnya cukup lama.
" Aku pergi Fany-ah ... "
" Sampai jumpa Tae... "
Dengan itu pergilah Taeyeon menuju pesawat yang akan membawanya ke universitas Havard.
***
Setelah keberangkatan Taeyeon seminggu yang lalu, sekarang Tiffany memulai aktifitasnya kembali seperti biasa.
Dia masuk keperguruan tinggi yang sama dengan Jessica karena dia pikir lebih mudah jika dia kuliah yang sama dengan Jessica.
Dan untuk Sunny, dia akhirnya menetap di jepang. Karena dia juga mendapat beasiswa disana atas hasil ujiannya yang memuaskan. Dan itu membuat Tiffany dan Jessica bangga pada Sunny terutama kedua orang tuanya.
Ahh.. Satu lagi, bicara tentang Nickhun, dia juga masuk keperguruan yang sama dengan Tiffany. Bisa kalian tebak tujuan dia. Yeah.. Setelah mengetahui Taeyeon melanjutkan sekolahnya diluar negeri, Nickhun langsung mendaftarkan dirinya ke perguruan yang sama dengan Tiffany.
Dia berpikir mungkin masih ada harapan untuk mendapatkan kembali hati gadis pujaan hatinya. Meskipun kemungkinannya dibawah 0% mungkin. Siapa yang tau?
Tiffany POV
" Aku pulang... " Kemana semua orang.
Aku menuju dapur untuk mengambil minum. Tapi saat aku akan membuka lemari es, terdapat secarik kertas.
# Fany-ah sayang.. Eomma pergi dulu mengantar Appa ke Busan. Karena Appa ada pertemuan penting disana. Dan sepertinya kami akan berada disana 3 hari, ma'afakan Eomma tidak pamit dulu. Kau tau sendiri kan pak tua ini tidak bisa menjaga dirinya sendiri jadi Eomma harus ikut bersamanya.
Eoh ... Dan satu lagi ingat untuk selalu makan teratur dan istirahat yang baik arrachi. Eomma akan merindukanmu sayang.Salam hangat dari mertua tercintamu #
Begitulah isi suratnya. Hahhh.. Aku pasti akan kesepian disini.
Saat aku akan naik keatas menuju kamar, tiba tiba pintu utama terbuka dan menampilkan sosok seorang yeoja cantik.
" EOMMAA... APPAAA.. Hyunie pulang.. " Tunggu.. Hyunie.. Jangan bilang.
" Seohyun-ah.... " Aku memanggil yeoja cantik tadi dan otomatis dia langsung menoleh.
" Eoh.. Kau siapa? " Seohyun menampilkan kerutan didahinya.
" Ahh.... Matta. Kau pasti tidak mengenaliku. Aku Tiffany Hwang. Kau ingat? "
" Tiffany Hwang..... Ah FANY EONNIE .... " Sontak aku terkejut karena dia berteriak dan langsung memelukku.
" Kau benar Fany Eonnie? " Sepertinya dia masih belum percaya.
" Nde... Kau masih tidak percaya eoh? "
" Hahaha.. Aku hanya tidak menyangka Eonnie akan berubah menjadi cantik begini. Dulu kan rambut Eonnie berbentuk seperti jamur, tapi sekarang rambut Eonnie sangat indah "
KAMU SEDANG MEMBACA
My Stupid Love (Completed)
Lãng mạnTerkadang cinta bisa membuat seorang yang jenius menjadi bodoh