Honeymoon (Part 3)

3.4K 235 12
                                    

Chap Sebelumnya

"Iya Tae..." Tiffany memasukan kunci pada pintu hotel mereka setelah mengurus semua di resepsionis tadi.

Pada saat mereka mebuka pintunya. Tiba-tiba Tiffany terkejut dan langsung terdiam.

"Ada apa sayang?"

"Taetae....." Lirih Tiffany.

***

Saat mereka masuk, kamar mereka dipenuhi dengan bunga mawar yang bermacam warna. Dan itu yang membuat Tiffany tertegun.

"Taetae... Ini indah sekali" Tiffany mengelilingi kamar hotel mereka.

"Hn... Tapi ini tidak kalah indah dengan bidadari dihadapanku ini" Dengan senyuman khasnya Taeyeon memandang ke arah Tiffany.

"Taetae~~~ Kau selalu menggodaku" Tiffany menutup wajahnya.

"Hahaha.. Kau lucu sekali dengan wajah memerahmu itu sayang"

"Tae... Kau mau kemana?" Melihat Taeyeon yang akan pergi sontak Tiffany langsung bertanya.

"Aku mau mandi. Kau mau ikut?" Mata Taeyeon memandang nakal ke arah Tiffany.

"Ishhh.. Itu sih mau mu"

"Hahahaha..." Suara tawa Taeyeon menghilang seiring masuknya dia ke kamar mandi.

Sementara itu, Tiffany duduk diatas ranjang dan terlihat seperti memikirkan sesuatu.

"Apa Taetae memberi kode tadi? Apa aku kurang peka? Tapi apakah benar sekarang Taetae ingin melakukannya" Tiffany terus saja berpikir.

"Aishhh... Kenapa otakku makin hari makin byun saja" Tiffany menggerutu sambil memukul kepalanya sesekali.

"Kau kenapa sayang? Pusing?" Dilihatnya Taeyeon yang baru saja keluar dari kamar mandi dengan hanya memakai boxer saja sedangkan bagian atas tubuh Taeyeon terekspose.

"Sejak kapan Taetae memiliki tubuh yang sangat ideal? Padahal jika dilihat di luar biasa saja" Batin Tiffany yang terus melihat ke arah Taeyeon.

"Fany-ah..... Sayang kenapa kau melamun?" Tidak tau kapan sekarang Taeyeon sudah berada dihadapan Tiffany.

"A-aku m-mandi dulu Tae" Tiffany lansung berlari ke kamar mandi.

Namun sayang, dia memperhatikan jalan. Alhasil dia terpeleset.

Brukkk

"FANY-AH..." Teriak Taeyeon dan langsung menghampiri Tiffany.

"Gwenchana? Mani appo?" Taeyeon terus mengecek bagian tubuh Tiffany.

"Gwenchana... Hanya bokongku sakit sekali Taetae..."

"Aishhh... Mangakannya jangan berlari-lari seperti itu. Sudah kau langsung istirahat saja" Taeyeoj langsung menggendong Tiffany ke ranjang mereka.

Mata Tiffany tak lepas dari Taeyeon saat dia digendong. Dan tak sengaja, tangannya memegang dada Taeyeon. Dia lupa kalau Taeyeon belum memakai bajunya.

My Stupid Love (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang