Chap Sebelumnya
" Kajja Fany-ah.. Aku tidak ingin membuatmu membolos sepertiku " Setelah melepas ciumannya Taeyeon langsung mengajak Tiffany kekelas.
" Kajja Tae "
Dengan perlahan menghilanglah punggung mereka dibalik pintu atap sekolah untuk menuju kekelas.
***
Taeyeon dan Tiffany tiba dikelasnya dan jessica yang melihatnya langsung tersenyum lebar.
" Ehem... Jadi sekarang ... " Dengan menaik turunkan alisnya, Jessica menggoda Taeyeon dan Tiffany.
" Jessie... Terimakasih " Tiffany langsung menghabur ke pelukan Jessica.
" Dari tadi kau bicara terimakasih terus. Sudahlah Tiff, melihat kau senang aku juga senang "
" Kau memang sahabat terbaikku Jessie "
" Sica.. Aku juga berterimakasih padamu " Taeyeon ikut menimpal.
" Tenang saja Taeng. Itu hal biasa "
" Oh iya.. Apa guru tidak masuk, karena disini sangat berisik padahal masih jam kelas " Kemudian Taeyeon duduk didepan dua gadis itu, dan menghapadkan tubuhnya membelakangi papan tulis.
" Eoh aku lupa .. Tadi guru bilang kita bebas sampai jam terakhir. Karena mulai minggu depan kita akan memilai ujian. Jadi kita dianjurkan untuk belajar menghapal materi yang akan di ujiankan saja "
" Pantas sekali disini berisik "
Tiffany yang dari tadi duduk disamping Jessica hanya memperthatikan Taeyeon dan Jessica sedang berbicara. Sampai akhirnya ada yang merusak suasana.
" Permisi Jess... Aku mau duduk " Ternyata itu Nickhun yang baru saja kembali dari toilet.
" Kau bisa duduk disebelahku Nickhun-ssi " Taeyeon menawari Nickhun untuk duduk bersamanya.
" Tidak terimakasih. Lebih baik aku cari tempat duduk lain, permisi " Dengan wajah masam Nickhun meninggalkan mereka bertiga.
" Kenapa dia? Aku kan cuma menawari tempat duduk saja " Taeyeon sedikit bergumam.
" Sudahlah Tae. Biarkan dia " tiffany tersenyum pada Taeyeon juga sebaliknya.
Hari terus berganti, dan akhirnya mereka berhasil melalui saat saat menegangkan yaitu ujian akhir.
" Baiklah anak anak.. Saya lihat kalian semua bekerja keras. Dan untuk sedikit memberi hiburan karena kalian telah melalui ujian yang sangat melelahkan itu, kami pihak guru sepakat untuk mengadakan camping akhir sekolah. Dan saya harap kalian bisa sedikit bersenang senang disana nanti " Guru Kang menjelaskan semuanya.
" Yeyyyyy... "
" Huuuuu..."
" Asikk ... "
Murid murid pun mulai berteriak.
" Tenaang dulu anak anak, berhubung nanti akan ada 3 bus. Jadi saya akan membagikan siapa saja yang akan menempati bus 1, 2, dan 3 "
KAMU SEDANG MEMBACA
My Stupid Love (Completed)
RomanceTerkadang cinta bisa membuat seorang yang jenius menjadi bodoh