Chap Sebelumnya
" Kau tidak mungkin menghianatiku kan Tae " Lirihku dan kulemparkan Hp ku ke samping tempat tidur dan langsung kututupi semua tubuhku dengan selimut untuk bergegas tidur.
" Apa aku ke AS saja untuk memastikannya " Gumamku dan langsung ku matikan lampu diatas meja samping tempat tidurku dan langsung tidur.
***
Dug Dug Dug
Terdengar ketukan keras pada kamar seseorang. Akan tetapi sang empunya tidak terganggu sama sekali.
" Aishh.... Kenapa Eonnie belum bangun " Ternyata itu Seohyun yang mencoba membangunkan Tiffany.
" EONNIEEEEEE " Sekali lagi Seohyun mencoba membangunkan Tiffany.
Dug Dug Dug
" Nggg... Siapa pagi-pagi sudah berisik seperti ini " Tiffany masih belum sadar sepenuhnya.
" YA! EONNIE CEPAT BANGUN DAN LIHAT JAM BERAPA SEKARANG " Terdengar kembali teriak Seohyun diluar kamar.
" Astaga... Aku bisa telat " Dengan tergesah-gesah Tiffany langsung menuju kamar mandi.
Sementara itu kita lihat keadaan Seohyun sekarang.
" Aishh... Dia itu mati atau tidur sih. Kenapa lama sekali. Ya sudah lebih baik aku ke dapur saja " Dengan itu Seohyun langsung pergi ke dapur, menghiraukan Tiffany.
~~~
Tiffany POV
" Hahh.. Kenapa aku bisa kesiangan begini " Sekarang aku sedang berada didepan cermin untuk merias wajahku.
" Aishh .. Semua ini gara-gara Taetae, dan kenapa sampai sekarang dia belum membalas pesanku " Aku terus menggerutu.
Setelah selesai merapikan penampilanku, aku langsung turun kebawah untuk sarapan.
" Eoh.. Seohyun-ah, kau sudah bangun ternyata " Aku terkejut melihat dia sedang makan didapur sekarang.
" Aishh.. Siapa tadi yang berteriak didepan kamar Eonnie kalau aku belum bangun " Sepertinya dia kesal padaku. Hahaha
" Eiyy.. Mianhae. Eonnie tadi kesiangan dan sekarang Eonnie harus segera berangkat "
" Kau tidak sarapan dulu " Ternyata dia masih mengkhawatirkanku.
" Nanti saja dikampus. Eonnie sudah telat sekali "
" Baiklah .. Hati-hati dijalan Eonnie "
" Kau tidak apa sendirian disini " Saat aku akan membuka pintu tidak jadi.
" Memangnya aku anak kecil. Sudah sana berangkat, katanya terlambat "
" Hehee.. Anyeong Hyunie "
" Nee.... "
Akupun bergegas menuju kampus dengan mobilku.
Setelah sampai dikampus, aku langsung masuk keruangan kelasku.
" Huftt.. Untung belum ada dosen "
" Kenapa kau terlambat Tiff? " Saat aku baru duduk, Jessie langsung menanyaiku.
Ahh.. Iya. Aku memang mengambil jurusan yang sama dengan Jessie yaitu Fashion, maka dari itu dia ada di kelas yang sama denganku.
" Aku tidur larut sekali semalam Jessie.... " Aku merengek padanya.
" Tumben sekali. Pasti ada hubungannya dengan Taeyeon, iyakan? " Kenapa Jessie bisa tau.
" Hahh.. Kau memang mengerti diriku Jessie "
KAMU SEDANG MEMBACA
My Stupid Love (Completed)
RomanceTerkadang cinta bisa membuat seorang yang jenius menjadi bodoh