Lolos Dari Guru BK

153 74 30
                                    

Vandro POV

Kalian yang belum kenal gw siapa, sekarang gw kasih tau siapa gw. Nama gw Vandro Axel Millton, panggil aja Vandro. Gw sekolah di SMA TIRTA JAYA kelas 11 IPA. Dan yang paling penting, gw ini famous di sekolahan gw. Secara gw ini tamvan menawan, kembarannya V BTS cowo tertampan sedunia itu.

Gw ini orangnya gimana ya, males iya, bandel lumayan, pinter lumayan lah, kapten tim futsal, vokal di grup THE VAMS BOYS, paling tamvan diantara mereka semua, intinya banyak cewe yang suka sama gw.

Dari sekian banyaknya cewe yang ngejer-ngejar gw di sekolah, ada satu cewe yang menarik perhatian gw. Namanya itu Bella, anak 10 IPA yang menurut gw beda dari yang lainnya.

Kenapa gw bisa bilang dia beda dari yang lainnya. Kenapa bisa gitu dia kayak gak tertarik sama ketampanan gw. Biasanya cewe yang udah deket sama gw itu pasti langsung nemplok kek pranko gak mau jauh-jauh dari amplop.

Kurang ganteng apa coba gw sampe-sampe dia biasa aja sama gw. Atau mungkin dia diem-diem naksir juga lagi sama gw. Gak mau aja gitu keliatan kalo dia naksir gw, makanya diem-diem bae. Diem-diem bae, ngopi ngapa ngopi.. Lahhh si Author ngapa yak, jadi sedeng sendiri kan:v

Malam ini gw ketemu dia tadi di acara party ultahnya Tania, adek kelas gw. Ya Tania itu sekelas sama Bella. Gw kan bawain lagunya Anji judulnya 'Dia' gw kan ngeliat sekeliling cewe-cewe pada heboh ngeliatin gw terus teriak-teriak histeris gitu. Berasa artis terkenal kan gw ini, wkwkwkw

Gw liat ada Bella sama temennya namanya Zahra, nikmatin bang gw tampil. Ekspresi dia itu, menurut gw lucu-lucu gemesin. Liat gw tampil cuma senyum-senyum doang. What the hell???? Berarti dia itu beda kan dari yang lain, gak alay. Hahahaha....

Pas selesai tampil, gw samperin si Bella. Gw liat dia agak sedikit gugup gitu, cara ngomongnya sama gw aja sedikit di pengal-pengal. Ketauan kan kalo dia gugup.

Apalagi pas dia di tinggal sama Zahra, dan disitu dia mau nyusulin temennya kan. Nah gw langsung aja cekal tangan dia. Dia keliatan lucu sumpah disitu. Gw nahan tawa aja pas liat ekspresi mukanya.

Gw ajak ngobrol dia blablablabla... Buat buka topik gitu biar gak canggung. Soalnya kita berdua doang disitu, agak canggung juga sih gw. Padahal gak biasanya gw canggung deket cewe. Fix pertama kalinya gw canggung dan itu karena Bella.

Kayaknya gw bakal berusaha biar selalu deket Bella. Mungkin dengan jadi sahabatnya, gw sama dia jadi deket. Cewe kayak dia itu langka menurut gw. Author langka juga lho, gak mau ma Author aja?? Author mah terlalu manis, takut diabetes gw nya:v yaudah deh. Apalah dayaku ini yang ditakdirkan untuk manis.  Yain thor:)

Mulai besok gw bakal coba deketin Bella. Gw harus selalu ada di samping dia. Biarin cewe-cewe pada gak ngejer-ngejar gw gitu. Pusing sumpah selalu di kelilingin cewe-cewe alay. Dengan ini gw bisa bebas kemana-mana.

Sekarang ini gw lagi di kamar. Gw belum bisa tidur, padahal ini udah jam 2 pagi. Telat pasti gw kesekolah, masabodo lah. Udah biasa telat gw...

Banyak pikiran yang mengganggu gw, terutama masalah keluarga gw. Ssssttt, jangan di ceritain sekarang. Nanti aja Van, biar pada penasaran. Yaelah thor, yaudh deh iya nanti aja.

Kayaknya gw butuh istirahat sekarang, walaupun gitu kan gw harus tidur. Gw coba pejemin mata gw sekarang. Dan.....

Brakkkkkkk!

Gw denger suara pintu kebanting. Gw rasa itu dari kamar orang tua gw. Udah biasa lah begitu, makanya gw kadang gak bisa tidur.

⚡⚡⚡

PERCAYALAH [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang