Tampak segerombolan cogan berjalan bersama di koridor kelas 11,yang pasti tujuan mereka adalah kantin.
Semua orang memberi jalan pada mereka,karna mereka salah satu segerombolan monster yang di takuti.
Suka melanggar aturan,berantem,cabut,dan hal yang berhubungan dengan itu.Eh btw segerombolan mereka itu ada 4 orang doang sih.Saat sampai di kantin mereka pun mencari tempat duduk yang mereka suka,dan mengusir anak anak yang telah duduk nyaman disana sebelumnya.
Diko,one of them member memesan makanan.
Kantin Bude Anim sudah menjadi makanan favorit mereka dan semua murid.Antrian yang panjang hingga membuatnya harus mengusir mereka dahulu.
"Eh...minggir lu pada!! Kasih gua jalan"
Terpaksa semua orang menghindar,jika tidak maka bersiaplah babak belur.
saat dia telah memotong antrian yang panjang sepanjang tol dengan lagak sok berkuasanya,tiba tiba seorang gadis menyalip antriannya,dan berdiri paling depan.Dengan kaget bercampur heran,Diko naik pitam.
"Heh! Lu motong antrian gua woi,enak aja lu....minggir! Gua duluan yang disini.!"
Beribu mata melihat ke sumber suara,dimana keributan berasal.
Si cewek tak mau kalah,dia beradu mulut dengan Diko."Lu juga motong antrian yang lain kan.Kan gak salah gua berbuat hal yang sama kayak lu! Bodo amat,yang pasti gua gak mau minggir..!
"Eh lu minggir gak! Ming....!
"Budeeeee!!!!!!! Pesen bakso nya seporsi gede! Ambilin bude ya! Aku udah laper banget sumpah.pengen mati rasanya....gak tahan lagi budeeeeee!"
Dengan bacotnya gadis itu memesan makanan dan tidak lagi peduli pada Diko yang berceloteh mengata ngatainya,dan ribuan tatapan mata yang tak berguna.
"Sabar neeenggggg.....ini bakso nya.!abisin ya!"Setelah mendapatkan baksonya,gadis itu pun pergi menuju bangku tempat sahabat yang sedang menunggunya.
Sesampainya di bangku,ia langsung di sambar celotehan.
"Ge......lu kok motong antrian ntu cowo sih,lu gak tau apa siapa dia? Jangan bikin masalah deh sama orang orang itu...!
Pake motong antriannya segala sih..!"
Zakila pun menceramahi gadis itu dengan lebar tapi tak panjang..
"Bodo amat,apa peduli gua"
Dengan santainya ia menyantap bakso tanpa menghiraukan kata kata mukadimah dari sahabatnya itu.
Kedua sahabatnya hanya bisa geleng geleng kepala melihat kelakuan temannya yang satu itu.Di lain tempat tapi masih satu lokasi,Diko yang telah bersama teman temannya memulai curhatan.
"Eh lu pada liat gak tadi,cewe yang nyalip gua..!? Kesel gua...main sronong aja ntu orang...kayaknya dia pengen cari gara gara deh sama kita...emang dia gak tau apa kita siapa..!?!!"
Curhatan yang hanya dapat kacang dari teman temannya,kecuali Nazel.
"Sama lu aja kali..!!!!"
Nazel ikut menimpali curhatan Diko,kata kata yang membuat Diko memonyongkan bibirnya.Diko pun kembali pada makanannya,4 cogan itu mulai menyantap makanannya masing masing.Beberapa menit kemudian,lima orang gadis lainnya berjalan mendekati mereka.Gadis gadis itu adalah primadona sekolah yang bermodalkan tampang dan sifat sok berkuasa,sama seperti empat cogan yang berpengaruh di sekolah mereka.
"Hy....Diko,Nazel,Arief,daaaan Rey.Lagi pada ngapain kalian.??"
Dengan nada manjanya,sang ratu bertanya.
"Heh..Cecile,lu gak liat apa kita lagi makan gini...ya kali kita kita arisan...mata lu burem ya.!?"
Arief menjawab dengan risihnya karena kedatangan tamu tak diundang.
Cecile merasa jengkel atas jawaban Arief.Lalu menatap Rey dan memanggil dengan nada gimanaaaa gitu
"Reeeeeeeeeyyyy."
"Pergi lu!" Rey menyuruh kasar.
Dengan wajah yang tadinya kesal dan sekarang tambah kesal plus merah seperti kompor gas yang mau meledak,akhirnya manusia alay pun beranjak dari tempat cowo cowo itu.Semua telah mengisi perut,mereka masih setia menunggu Diko yang belum kelar makan.
Diko yang masih harus menyelesaikan dua suapan terakhir,akhirnya gagal karena bom pun meledak menghancurkan harapannya untuk menghabiskan makanan enak tersebut.
"Yaaaaaahhhh,eh bel tai.makanan gua belum abis juga..huaaaaaaaa!!"
"Berisik lu,yuk cabut.tinggalin aja ntu makanan"Arif menarik kerah baju belakang Diko.
Mereka pun beranjak dari kantin menuju kelas tapi melewatinya.(bolos njeeerr😂😂)~~~~~~~~
Ini sebuah cerita,ya emang cerita.!.
Sorry gaje,tapi btw aku emang pengen bikin unsur lucunya sih biar gak bosen bacanya,semoga lucu ya buat kalian.
Sorry juga kalo kurang memuaskan.Dont forget to like and comment
Katjau......!!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
GEMINY
Teen FictionGak kebayangkan kalo ada cewe yang masa bodo sama apa pun,tapi suka jingrak jingkrok sana sini. Nebar tawa dimana mana,sikap hyperaktifnya sudah mendarah daging. Ini ceritanya...Geminy Berspekulasilah jika keadaan memungkinkan....namun ketegaran aka...