PART 1 : HARUM MANIS

32 6 2
                                    

Minggu pagi yang sangat cerah,Geminy memakai sepatu sport berwarna merahnya untuk melakukan kegiatan rutin yaitu lari pagi.Dia melewati rute jalan menuju taman.

Dalam waktu tiga puluh menit Geminy pun sampai,terlihat keringat membasahi tubuhnya.Taman,tempat dimana terdapat keramaian.Banyak manusia berlalu lalang,melakukan senam pagi dan kegiatan lainnya,namun yang Geminy cari ke taman bukanlah seseorang atau sekedar lari pagi saja tapi ia mencari lautan makanan yang akan memenuhi perut kecilnya.

Banyak makanan yang ditemuinya,seperti cilok,bakwan,baklor,es krim dan lain lain.
Setelah makan sebanyak itu,Geminy berniat kembali kerumah namun ia menabrak seseorang.
"Awwww...eh nabrak..!!..lu kalo jalan liat liat dong...!!!!,eeeeehhhhhhhh!!?????,kau! Ka...ka lian!!"
Seseorang yang ditabraknya adalah Rey dan di belakangnya juga ada teman teman se geng nya yang juga melakukan kegiatan lari pagi.
"Yang gak liat liat siapa,yang marah siapa.eh neng..mbak...seharusnya lu harus perhatiin langkah lu.!!"
Dengan kesalnya Diko menjawab
"Eh kok lu nyalahin orang sih!!! Jelas jelas yang gak punya mata ntu dia,malah nyalahin orang!!"
Geminy mulai geram dengan tuduhan mereka.
"Neng tadi elu liat ke arah kanan, gak liat ke depan,jadi karna lu gak liat arah dan lu nabrak dia.jadi yang salah ntu elu"
Arief menimpali dengan penjelasan dan beberapa proses.
"Eh gua ya..? Gua liat ke kanan dan nabrak..gua dong yang salah hehehhehehe sorry sorry,tapi apa yang gua liat ke kaaaaaaaan..........harum maniiiiiisssss........"Geminy berlari ke arah dimana letak harum manis tersebut.
Pertengkaran mereka berakhir karena harum manis.untung ada bapak bapak penjual harum manis kalau tidak mungkin bakal pecah perang dunia ke 3.
"Dasar cewek aneh"Rey bergumam
"Ntu cewe kenapa ya,kemarin ketemu sekarang juga ketemu tapi bermasalah mulu,gak ada manis manisnya" Diko teringat akan kejadian di kantin.
"Oi kalian masih betah liatin ntu cewe?!,kuy pergi woy !!."
Nazel yang sudah bosan,mengajak mereka pergi beranjak dari posisi nya masing masing.

~~~~~~~~~

Geminy dan dua genggaman harum manis,akhirnya kembali ke rumah.Saat hendak ke kamar ia mendengar kaca pecah dari arah dapur.Yang pasti itu gelas atau piring dan suara keributan dua insan yang berseteru sengit.
Ya mereka bertengkar hebat,orang tua Geminy.Apa penyebabnya ia tak tahu,dan tak ingin tahu.Geminy segera berlari ke kamarnya dan mengunci pintu.Ia melempar harum manisnya ke sembarang arah.
Apa yang harus dia lakukan?.Geminy merasa muak dengan itu.pertengkaran orang tuanya sudah sering terjadi.Sekarang Geminy hanya bisa berdiri di balkon dengan pikiran kosong,ia telah melupakan harum manisnya.

Dering handphone berbunyi,menandakan ada panggilan masuk.Geminy tersadar dari lamunannya dan segera mengangkat panggilan tersebut.
"Ya halo....Ris,ada apa.?"Dengan nada yang sedikit berbeda dan tidak seperti Geminy biasanya.
"Ge..kamu kenapa Ge,kamu sakit? Kok nadanya beda gitu?.??"Risa heran,apa yang terjadi pada Geminy.
"Gak kok Risa gua baik baik aja,gua habis bangun tidur njeerrr,habis lari pagi tadi dan gua langsung tidur hahahahaha.."
"Oh gitu,aku kira kamu sakit soalnya suara kamu tuh rada beda,eh jadi begini,mumpung masih hari minggu kita shopping kuy...!"
"Risa lu salah orang ya,ngajak gua shopping.Bisa bisa gua berubah jadi emak emak glamour hobby shopping ntar...idih gak ah,mending lu ajak zakila aja.gua malas kalo shopping shoppingan dah..!"
"Gak gitu...aku udah ajak zakila,dia mau so kita pergi bertiga biar komplit!.yuk kamu ikut ya,kalo kamu gak mau shopping kamu nemenin kita aja....jadi bodyguard hahhahahaha"
"Jyha elah si tai,,jadi bodyguard juga ujung ujungnya..ya udah deh gua mandi bentar...habis ntu gua kerumah lu.."
"Sip..oke deh..daaahhhhhh beb mmmuuuaach."
"Jijik njeer"
Tut....Geminy langsung mematikan teleponnya dan bersegera menuju kamar mandi untuk melakukan ritual penyucian.

Dengan celana jeans hitam,kaos putih dan hoodie hitam ia siap untuk berangkat.Tak lupa sepatu kets putih menghiasi kakinya.
Ia mengambil kunci motornya dari lemari dan menuju garasi.Disana terparkir cantik motor dengan body langsingnya,itu adalah motor Geminy.Motor satria kesayangannya.Dengan cakap dia menaiki motor tersebut keluar dari bagasi dan melesat kencang menuju rumah Risa.

~~~~~

Dua wanita cantik telah menunggunya disana,Risa dan Zakila.Ia pun memarkirkan motornya di bagasi rumah Risa.Meraka berangkat menuju mall dengan mobil Risa.

Seharian Geminy menghabiskan waktu bersama teman temannya.Dan itu membuatnya melupakan apa yang terjadi dirumah.

~~~~

Menurut kalian gimana???
Part 1 nya udah selesai lanjut ke part 2 semoga kalian setia dan betah membacanya.

Jangan lupa like and comment ya
Kattjau...!!!

GEMINYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang