PART 3 : MASALAH

11 4 0
                                    

Kelas yang ricuh membuat siapapun tak akan betah disana.Kelas paling ribut dari yang teribut,jika ada reward kelas yang paling bising mereka adalah juaranya.
Terlihat dua cowo sedang bergunjing,membicarakan topik terhot.
"Rif lu sadar gak apa yang udah lu lakuin.??" Diko tak habis pikir akan kelakuan sahabatnya itu.
"Lu mukul cewe rif...cewe..lu gak mikir apa kalo dia bisa ngadu atau minta ganti rugi dan apalagi kalo dia jatuh sakit.."

Arif hanya terdiam mendengarkannya.Dari pintu kelas masuk lah Rey.Ia mendatangi teman temannya dan duduk disamping Arif.
"Nazel mana...?" Rey kehilangan Nazel,Arif dan Diko baru sadar kalau tidak ada Nazel dari tadi.
"Gak tau gua,paling juga lagi ke kantin..beli air mungkin.."jawab Diko
Arif yang dari tadi diam mulai membuka suara melantangkan seriosa.
"Eh...gua mau tau,lu pada liat kan raut wajah cewe tadi biasa aja pas gua mukul dinding dan pas gua kelepasan mukul dia juga dia ketawa doang tampangnya ntuh biasa aja gitu...heran gua...gak nangis njeerrr,..."
"Hooh gua juga heran,malah dia ngata ngatain kita lagi...pengen gua ceburin ntu cewe..!"Diko mengiyakan kata kata Arif
"Gua gak bakal lepasin ntu cewe.." Rey pun bersuara seperti bass bergema.

"Maksut lo..?!!" Arif dan Diko terheran kompak dengan apa yang keluar dari mulut Rey
" ya gitu,gua gak bakal lepasin ntu cewe,bukan maksut gua suka sama ntu cewe tapi buat bikin dia sengsara karna udah bikin masalah ama kita.."Rey menjelaskan maksut dan tujuannya agar tidak terjadi kesalah pahaman.

"Waaah tumben Rey ngomong panjang kali lebar kali tinggi bagi dua.wohohoho 26 kata njeerrrr keajaiban dunia ini.."
Diko takjub dengan apa yang dia dengar.
"Rumus apaan ntuh,perasaan gua gak pernah dengar ntu rumus...?"ngejleb kata kata Arif membuatnya terdiam dan mengingat rumus apa itu  
"Rumus baru itu...gua yang bikin.jenius kan gua gak kayak lu pada bego...whuahahah.."
Mereka meninggalkan Diko yang sedang tertawa seperti orang gila.

Bertepatan jam istirahat,mereka menuju kantin.
Sampainya di kantin seperti biasa mereka duduk di tempat favorit mereka.Tanpa Nazel pastinya.Mereka melihat Geminy yang telah mengambil antrian pertama di kantin bu Anim.Suara lantang Geminy membuat gendang telinga orang yang mendengarnya bisa pecah.
"Budeeeeeeeee......Ge mau pesen mie goreng,dua bungkus di satuin ya budee pedes,pedes banget ya budee ya...cepet bude perut Ge udah nari nari budeee..."
Semua orang tertawa melihat tingkah Geminy yang sangat heboh.Tapi ada yang tak suka akan kelakuannya,mereka merasa risih akibat suara Geminy yang lantang itu.
"Heh lu,ngapain teriak teriak kagak jelas..jangan sok kecakepan deh lo...caper amat lu..percuma disini ntu yang cakep cuman gua yang jadi pusat perhatian cuman gua jadi lu gak usah sok cari perhatian..najis lo.." Cecile yang tak suka akan kelakuan Geminy mengeluarkan corocosannya yang nyembur nyembur.
Zakila yang mendengarnya pun berdiri dari tempat duduknya dan mulai melakukan perlawanan.
"Woi nenek sihir..apa lu bilang lu cakep? Ngaca njeerrr..lu jangan berani ngata ngatain temen gua deh...dasar cewe kecentilan...istighfar woi lu kira lu hebat hah...lu kira orang suka ama lu? gak..!! Jadi lu kagak usah ngejudge orang kayak gitu...dasar iblis..!"
"Zak..udah gak usah lu ladenin.."Geminy menengahi.Suasana kantin panas dan menegangkan.
"Gak bisa gitu Ge...lu juga kenapa diam doang dia ngata ngatain lu gitu lu diam aja."Emosi yang naik turun dari Zakila.
"Malas gua ngelawan..lagian gua gak bisa bacotan daaaannn gua takut ama dia" Dengan tampang seperti memelas Geminy mengatakan bahwa dia takut kepada Cecile.Tiga cowo yang dari tadi melihat adegan di depannya merasa keheranan,takut??.
"Hahahhahahaa...hhhhhhhh"
Terdengar tawa terbahak bahak dan semua mata tertuju pada nya,itu Risa tertawa lepas setelah mendengar pernyataan Geminy.Setelah menyadari semua orang melihat padanya akhirnya dia terdiam menunduk malu.
"Kenapa lu ketawa..?" Ejek Cecile
"Gaaaaaakkk......" Risa pun beranjak dari kantin dengan mulut yang menahan tawa.

"Hey lu manusia ribut,kan lu tau lu takut sama gua..jadi gak usah lu teriak teriak lagi dan lu harus nurut perintah gua dan lu siapa nama lu,zak apa lah lu bakal jadi mainan gua..bahan bullyan gua.."
Cecile menyeringai dan mulai mengambil bangku untuk duduknya bersama empat teman lainnya,meninggalkan Zakila yang mematung.

Coba aja lu nyakitin temen gua abis lu.Geminy bergumam dalam hati,ia mengambil mie gorengnya yang telah masak beberapa menit lalu,dan pergi ketempat Zakila.Namun Arif  menghadangnya.
"Lu bisa ketempat duduk gua bentar gak? Ada yang mau gua omongin.."
"Mau ngomong apaan,mau bogem gua lagi sabar..nih perban belum ilang.besok baru bisa buat di bogem."Geminy bingung dan sangat bingung.
"Bukan itu maksut gua..yuk ke bangku gua.."
Geminy pun mengekor Arif ke tempat duduknya.
"Jadi mau ngomongin apaan..?"Geminy tak ingin basa basi.
"Pertama gua mau minta maaf soal di atap tadi."Arif mencoba minta maaf tanpa nada iklas
"Yang di atap? Oh oke gak apa apa kok.Lagian bogeman lu gak keras juga,cuman lebam doang sih sepele.hehe"Dengan santainya  Geminy berkata.
"Lu tuh aneh ya,bogeman sekeras gitu gak nangis.Tapi takut sama genk alay gitu doang."Diko mencerocos tak karuan
"Hehehe."Geminy hanya tertawa
"Yang kedua gua mau bilang,Rey gak bakal lepasin lo,itu doang sih.yang pasti lu besok besok harus hati hati.."
Arif melanjutkan pembicaraan
"Hmmmm maksutnya apaan.ih si Rey gak lepasin gua gimana ceritanya emang gua hewan peliharaan apa? Gak ngerti gua dan bodo amat,,gua pergi dulu..wleeee"
Geminy mencibir mereka dan pergi ketempat Zakila memakan makanannya kembali.

~~~~~

Lumayan panjang,capek juga ngetiknya.
Kalo gitu jangan lupa like dan comment nya ya.
Kattjau...!

GEMINYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang