Chapter 1
Yukinon POV
aku adalah yukinon hikigaya. aku sudah menikah dengan hachiman 3 bulan yang lalu.setelah berpacaran dari sma kelas 3 sampai umur 24 tahun sekarang. kami pun memutuskan menikah. dia tidak lagi berpikir untuk menjadi househusband entah kenapa akupun tidak tahu.
disinilah aku duduk disofa sambil meliat jam berdetik menunjukkan jam 12.30 malam.menunggu suamiku pulang.entah kenapa belakangan ini dia pulang tengah malam,aku pun tidak tahu apa karena sedang meeting tentang novel terbarunya???, atau dia lagi selingk- tunggu yukinon kau tidak boleh berpikir seperti itu.suami mu tidak akan melakukan seperti itu.
tidak lama kemudian suara bel pintu rumah pun berbunyi,
"Tadaima" kata hachiman
"Okaeri hachi" kataku sambil berjalan menuju suara yang kudengar.
"ada apa hachi??, kau keliatan pucat dan kelelahan.apa kau sakit???" kataku sambil memegang pipinya
"oh... iya aku kecapean karena meeting novel tadi.aku tidak apa-apa tidak usah khawatir yukinon."
"oke syukurlah kamu tidak apa-apa.jadi, kau mau makan atau mandi terlebih dahulu." kataku sambil melepaskan dasi dan jasnya.
"iya aku mandi saja dulu baru makan."
hachiman pun pergi menuju kamar mandi.akupun mengikutinya sambil memegang tangannya yang membuatnya berpaling meliatku.
"ada apa yukinon?"
"ehm...er...setelah kau mandi dan makan ada yang ingin ku bicarakan"kataku sambil malu-malu
"oh...oke" dia pun mencium pipiku sebelum menuju ke kamar mandi.
------------------------------------------------
"apa yang ingin kau bicarakan yukinon?" kata hachiman. kami pun sedang duduk di kamar tidur.akupun menarik napas dalam - dalam sebelum berbicara....
"hachiman....kau tahu kita sudah menikah agak lama.....ehm....er...kurasa aku ingin mempunyai anak darimu.maksudku, apa kau ingin mempunyai anak nanti?" kataku sambil tersipu malu.baru kali ini aku mengatakan tepat dihadapannya.
"oh....ya aku ingin mempunyai anak nanti.tapi, kalau malam ini aku kecapean gimana lain kali???" kata hachiman yang menbuatku kecewa.kupikir dia ingin melakukan nya malam ini.akupun tidak menyalahkannya karena dia sedang kecapean akibat kerja.
"Oke kalau begitu.mungkin lain kali aja." kataku sambil menyembunyikan kekecewaanku.
"Sudah diputuskan.selamat tidur yukinon"kata hachiman sebelum dia mencium ku dibibir yang membuatku senang
"selamat tidur Hachiman.aku mencintaimu"kataku sebelum menutup kedua mataku dan tertidur
A/N:Maaf kalau kata-katanya atau ceritanya agak aneh.baru kali ini saya membuat cerita fanfic.semoga para pembaca menyukainya dan cerita ini akan saya update terus dan jagan lupa buat comment dan kasih bintang.karena, itu membantu saya buat di masa depan.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Married Life Is Not As I Expected!!!!
Fiksi PenggemarDisclaimer:Watari Wataru Semua karakter di cerita ini punya Watari Wataru Sensei. Author cuma pinjam doang. Yukinon dan Hachiman sudah menikah. entah kenapa Yukino merasa ada yang berubah dengan Hachiman setelah dia menikah.Apakah pertanda Baik,Buru...