Part 9

6K 322 1
                                    

Keesokkan harinya...

Woi semuanya kumpul, gue ada berita heboh. Gue punya video eksklusif, loe semua pasti suka.
Ucap Tommy.

Ini dapur Tommy, loe mau kerja apa nggak? Kalau loe mau lihat video porno jangan di dapur ini. Keluar dari dapur ini sekarang juga.

Ucap chef Raynold. Rekan-rekan kerja Tommy yang lain pun berkata...

Yang benar Tom, itu video porno? Ayo Tom buka, gue mau lihat.

Gue juga Tom, udah lama gue nggak lihat video porno.

Loe semua apaan sih, dasar otak mesum. Minggir, cewek cantik mau ke pasar dulu.
Ucap Erika. Erika pun pergi ke pasar.

Woi ini bukan video porno, ini video Erik sama pacarnya. Loe semua akan kaget banget siapa pacarnya Erik.

Benarkah?
Memangnya siapa?
Pacar Erik laki-laki atau perempuan?
Loe pikir Erik apaan?
Erik kan cewek setengah mateng.
Ucap rekan-rekan kerja Tommy.

Udah, loe semua jangan pada ribut. Ini video nya...

Ucap Tommy sambil memperlihatkan video dari dalam tab nya. Dalam video tersebut Steven tiba-tiba memeluk tubuh Erika dari belakang dan berkata...

Sayang, aku kangen banget sama kamu. Jangan marah lagi ya sama aku? Please...
Kamu suka kan sama kiriman buket bunga Tulip dari aku?

Erika pun berbalik dan berkata acuh tak acuh...

Maaf pak ini di tempat kerja. Jadi bapak yang kasih buket bunga Tulip sama saya? Bapak ngapain kasih saya bunga Tulip setiap hari? Saya nggak suka bunga Tulip, saya suka bunga kuburan.

Bunga kuburan?
Maksud kamu bunga Kamboja.

Iya kali.

Pacar aku tukang bo'ong.

Ucap Steven sambil mencolek hidung Erika. Steven pun kembali berkata...

Sayang, aku tahu kok kamu itu suka sama bunga Tulip dan negara Belanda. Chef Raynold yang bilang gitu sama aku.

Benarkah?
Aish...

Sayang, kita balik pacaran lagi ya? Mau ya?

Nggak mau.

Yakin?

Iya yakin, yakin banget...!!!

Serius?

Iya serius.

Ya udah, kalau gitu bulan depan aku nikah aja sama wanita lain. Nanti aku bulan madu sama istri aku ke Belanda loh, nanti kita berdua akan pergi lihat Kincir Angin, taman bunga Tulip, pakai baju tradisional orang Belanda, cobain makan-makanannya orang Belanda dan lain-lain.

Aish...
Dasar nyebelin...
Kalau gitu saya berhenti kerja sekarang juga, pak.

Yang benar?
Cari kerja susah loh, padahal kan besok kamu di angkat jadi chef dan pegawai tetap loh di hotel ini.

Benarkah?

Ucap Erika tersenyum dengan mata berbinar-binar. Tiba-tiba Erika berkata...

Sayang, benaran mulai besok aku jadi chef?

Iya.

Benaran mulai besok aku di angkat jadi pegawai tetap di hotel ini?

Iya sayang.

Erika pun langsung memeluk tubuh Steven, Steven pun membalas pelukkan Erika. Erika pun berkata...

Makasih banget sayang...

Sama-sama.
Jadi kita balikan lagi kan sayang?

Iya.
Tapi janji nggak boleh bo'ong lagi?

Iya.
I Love You EGP...

I Love You More SS...

Cup...Steven mencium kening Erika dengan lembut dan mesra.

Tommy pun mematikan tab nya. Rekan-rekan kerja Tommy pun berkata...

Jadi si tomboy Erik calon ibu presdir di hotel bintang 5 ini.

EGP (1-12 End).Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang