Di restoran...
Erik mana barang-barang belanjaan nya? Loe ini pergi belanja berjam-jam tapi nggak bawa apa-apa. Loe belanja di mana? Bandung?
Maaf chef, tadi terjadi insiden. Gue nggak sengaja nabrak orang. Semua barang-barangnya jatuh berhamburan, tadi udah gue pungutin satu persatu. Tapi barang-barangnya ketinggalan.
Kok bisa ketinggalan?
Habisnya gue panik, cowok yang gue tabrak langsung pingsan.
Memangnya loe tabrak pakai apaan Erik? Loe tadi ke pasar naik gojek...
Gue tabrak pakai tubuh gue, yang lebih parah lagi cowok itu harus di operasi karena tangannya patah saat ketimpa tubuh gue.
What?
Loe bohong kan?Emangnya Gue Pembohong?
Kali aja loe cari-cari alasan.
Demi tuhan chef, gue nggak bohong.
Ya udah, pokoknya loe ganti semua biaya belanjaan hari ini.
What?
Kenapa, nggak mau loe?
Ucap chef tersebut sambil berkacak pinggang.Ya tuhan chef, gue nggak punya duit. Gue kan cuma pegawai magang di sini, baru 1 bulan, belum gajian lagi.
Kalau gitu saat gajian nanti, gaji loe akan di potong.
What?
Chef, loe tega banget sih sama gue...Gue nggak ada pilihan lain lagi, Erik...!!! Masa iya gue yang harus ganti semua kerugian loe hari ini. Bisa nggak makan anak sama bini gue. Makanya loe itu jadi cewek itu jangan pecicilan, jangan suka lari-lari dan jangan kayak laki-laki.
Iya...!!!
Ucap Erika kesal. Chef tadi pun menyuruh orang lain berbelanja ke pasar.
________________Keesokkan harinya...
Erik, loe di panggil presdir. Loe di suruh ke ruangannya sekarang juga.
Presdir?
Presdir siapa?
Bapak Jokowi?Ya tuhan Erik, selain ceroboh ternyata loe juga bego'. Pak Jokowi itu presiden Indonesia. Loe itu di panggil presdir, presiden direktur. Orang yang punya hotel ini, big boss loe, yang kasih gaji loe tiap bulan.
Oh...
Terus kenapa gue di panggil presdir ya Tom?Mana gue tahu, mau di pecat kali.
Sembarangan aja loe ngomong. Jangan-jangan presdir hotel ini mau angkat gue jadi pegawai tetap. Di angkat jadi anak juga boleh kok...
Mimpi aja loe...
Mana mungkin presdir ngangkat anak tua kayak loe. Lagian presdir kita masih muda dan belum menikah.Yang benar?
Kalau gitu pasti presdir mau jadiin gue istrinya. Tom, gue sebentar lagi jadi istri bos loe...
Ucap Erika tersenyum dengan mata berbinar-binar.Ya tuhan...
Woi...bangun dari mimpi, cepatan ke ruangan presdir sekarang juga?Iya bawel.
Erika pun segera pergi ke ruangan presdir.
Tok...tok...tok...
Masuk...
Erika segera masuk ke dalam ruang presdir.
Permisi pak, katanya bapak panggil saya ya?
Iya.
Ada perlu apa ya pak?
Presdir tempat Erika bekerja segera memutar kursinya menghadap Erika dan berkata...
Apa kabar EGP, Erika Gabriella Putri? Apa anda masih ingat dengan saya?
Erika segera mengangkat wajahnya dan melihat wajah presdirnya. Erika sangat kaget saat melihat presdirnya. Erika pun berkata...
Hi Steven...
Loe kok ada di situ?
Ucap Erika gugup.What?
Hi Steven?
Loe?
Saya atasan kamu Erika...!!!
Ini kantor...!!!
Bukan rumah sakit...!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
EGP (1-12 End).
Romance- Erika Gabriella Putri : Wanita muda berumur 23 tahun, tomboy, seorang asisten chef di hotel berbintang 5 yang sangat menyukai bunga Tulip. - Steven Sastradinata : Presdir sebuah hotel berbintang 5, berumur 30 tahun.