05.Rendra

29 8 3
                                    

"kalo hari ini gue syg sama lo,belom tentu gue besok juga syg sama lo. karena hati gue udah gak ada yg megang, jadi bisa terbang gitu aja"
-xylo

*****

"Kak kak E-eza iya kak Eza" Timpal Daru

"Mampus" Batin gue yang udah ketahuan bohong

Rendra natap gue kecewa,mungkin karena dia sadar kalo gue udah bohong sama dia.Gue gak tahu alasan sebenarnya gue bohong itu apa,cuman yang gue tahu gue gak mau nyakitin hati Rendra.

"Kakak pulang dulu ya Daru" Pamit Rendra langsung jalan ke arah pintu

"Ren" Panggil gue waktu dia ngelewatin gue gitu aja

"Rendra!" Panggil gue kedua kalinya tapi tetep aja Rendra gak ngegubris panggilan gue.

"Kak Rendra marah tuh sama kakak,kakak sih boh-"

"Diem deh!" Bentak gue yang udah badmood parah

Dengan cepet gue langsung lari ke kamar,lat sikap Rendra yang gitu ke gue bikin hati gue gak tenang.

Apa ini gara-gara bohong tadi apa karena hal yang lain gue masih belom ngerti.

One,don't pick the phone u know he's only calling cause he's drunk and alone..
Two,don't let him in you have to kick him out again..

Dering telfon gue menggema diseluruh penjuru kamar,waktu gue ngambil handphone ternyata nomer yang gak gue kenal nelfon.

"Siapa?"

"Lo gak ngesave nomer gue nyet?"

"Hah?"

"Ini gue Eza elah,save nomer gue!"

"Ogah"

"Gak lo save,gue doain lo gak masuk surga"

"Gila lo anying!"

"Mangkannye save!Oiye tulis yang bener 'Eza Cakep'"

"Eza buluq"

"Sialan lo Yura onyet"

"Eza babi"

"Yura daki sapi"

"Eza daki panci"

"Yura anak kingkong"

"Eza anak bulldog"

"Yura sempak miper"

"BODO!Mau tidur!"

"Dih,kalo kalah begitu ye bos?"

Tiitt.. Gue matiin telfonnya,gak penting banget nanggepin bocah gak lulus paud begitu.Mending juga gue bocan.

~~

"Ma Pa,berangkat"

"Lho,kamu bareng siapa?Papa aja masih makan" Tanya mama

True Love [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang