09.Eza!

6 4 5
                                    

"Seengaknya gue bersyukur, karena gue masih bisa mencintai lo meskipun dalam diam"
-xylo

*****

"Besok,gak ada kata ampun buat lo babi"

~~

"Hm?"

"Aku banguninnya kepagian?"

"Hm?"

Gue berusaha buka mata gue lebar-lebar,kali ini yang bangunin gue bukan papa atau alarm gue biasanya. Melainkan deringan telfon.

"Rendra" Guman gue pelan waktu ngeliat siapa yang nelfon gue pagi-pagi gini.

"Ra, aku udah didepan rumah"

"Huh?"

Sontak gue langsung ngeliat jam yang ada disebelah kasur gue.

05.30 am

"Siap-siap ya"

"Eh, iyaiya"

Gue bingung setengah bete,gue masuk jam 7 pagi.Ngapain dia jemput gue ke sekolah sepagi ini.Yakali gue mau nyapu sekolahan bantuin pak.Bon.

Mau gimana lagi gue harus siap-siap, karena Rendra udah nungguin lama didepan.

"Ma, berangkat!" Pamit gue dari tangga

"Yura tunggu!Kamu mau kemana?Ini kan masih jam 6 kurang" Cegah mama

"Gak tahu ma Rendra udah jemput" Jawab gue sambil nyeruput susu dimeja.

"Udah ma biarin aja, anak jaman sekarang kalo ngedate pagi-pagi buta gini beda sama jaman kita ma" Sahut papa yang baru aja keluar dari kamar.

"Trus, ini roti buat kamu gimana?Udah terlanjur mama masak nih, makan dulu ya"

"Nanti aja aku makannya ma, kasian Rendra nungguin lama.Da ma pa"

Baru keluar rumah,gue udah disambut sama tatapan hangatnya si Rendra.

"Pagi"

"Pagi" Jawab gue sambil senyum

"Gak keberatan kan kalo aku jemput sepagi ini?" Tanya Rendra sambil bersiap mau nyalain motornya.

"Gak kok, kita mau ke sekolah langsung?"

"Aku mau ngajak kamu makan bubur ayam dulu"

Rendra langsung bawa motornya ngelewatin jalan raya yang menurut gue gak terlalu rame,iyalah ini kan masih pagi banget.

Sesampainya ditempat makan,gue naruh helm polkadot gue diatas motor kesayangannya Rendra.

Rendra mesen dua bubur ayam sama dua teh hangat,gue udah hampir 3 tahun gak makan bubur ayam.Karena gue orangnya males keluar,mama gue juga gitu.

"Gak usah cepet-cepet, gak bakal telat" Ujar Rendra, gue cuman ngangguk sambil terus makan.

~~

True Love [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang