12.He's Back!!!

2 1 0
                                    

"Hi my future, can you save my heart in your soul?I love you so bad.I swear!"
-

xylo

*****


Ternyata, Rendra bener-bener kecewa sama gue dari yang gue bayangkan.

Malam ini harusnya Rendra ngajar adek gue gambar, tapi sampe sekarang batang idungnya aja gak keliatan.

"Dek, kak Rendra gak dateng?" Tanya gue sambil masuk ke kamar Daru

"Gak kak, gak tahu katanya ada urusan"

"Bohong" batin gue, pasti dia mau ngehindar dari gue.

Kenapa malah jadi gini, gue berharap semua akan berakhir bahagia bukan berakhir jadi musuhan.

Gue masuk kekamar, ngambil handphone dan berusaha buat nelfon Rendra.

"Kok di reject sih!" Omel gue saat gue tahu Rendra matiin telfon gue gitu aja.

Gue udah berusaha nelfon Rendra bolak balik tapi tetep aja hasilnya nihil.Sampe akhirnya gue ketiduran dengan handphone yang masih nempel ditelinga kanan gue.

~~

-sekolah-

"YURA!!!GIMANA GIMANA?!"

"Bagus, semua berjalan diluar ekspetasi" Jawab gue sambil duduk dibangku kelas.

"Kok gitu?"

"Hm, Rendra marah sama gue tadi malem jadwal dia ngajar adek gue tapi dia gak dateng, tadi dia juga gak jemput gue kalo itu sih wajar"

"Ah, tapi gimana perasaan lo sekarang?Merasa membaik setelah mutusin Rendra?" Anel terus nanyain gue secara bertubi-tubi.

"Aduuu pusing" Jawab gue sambil nutup telinga pake kedua tangan gue.

~~

Disepanjang koridor menuju kantin gue sama sekali gak ngeliat ada Rendra ataupun Eza yang lewat.Gue juga udah sempet beberapa kali nanya orang yang gue temuin tapi mereka gak ada yang liat Rendra sama Eza ada dimana.

Sesampainya dikantin mata gue berhasil nangkep sosok orang yang dari tadi gue cari, Eza.

Dari jauh gue bisa liat kalo Eza juga ngeliat kearah gue.Anel cepet-cepet narik tangan gue biar gue bisa langsung duduk tepat didepan Eza.

Lagi, Eza menghindar dari gue.Baru aja gue duduk didepan dia eh dianya langsung pergi gitu aja.

"Kenapa sih!" Gerutu gue

"Kejar gih sana" Pintah Anel

"Gue?Yang ngejar?"

"Yaiyalah kan lo yang pegang kendali Eza mah korbannya doang wekaweka"

Gue pun menuruti perintah dari sahabat gue tercinta itu.Gue ngejar Eza keluar kantin.Jalannya cepet banget gue sampe bingung tadi dia belok ke taman apa balik ke kelas.

Gue mutusin buat ngecek Eza ke taman, ternyata bener dugaan gue.Eza lagi jalan dikoridor taman.

"Eza!" Teriak gue sambil berhenti dua langkah dibelakangnya, Eza cuman setengah nengok ke arah gue.

"Please kali ini aja lo jangan ngehindar dari gue" Pintah gue

Berhasil, Eza membalikan badannya tapi matanya masih belum mau natap ke arah gue.

"Gue putus dari Rendra" Ujar gue sambil nundukin kepala.

Hening.

Gue gak nyangka kalo Eza ternyata sekarang lagi natap ke arah gue.

True Love [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang