13.The End...

2 0 0
                                    

So guuyyyyssssssssss, AKHIIRNYA CERITA INI TAMAT SETELAH BERBULAN-BULAN YANG HARUSNYA CERITA INI UDAH TAMAT DARI BEBERAPA BULAN KEMAREN BARU AKU TAMATIN SEKARANG!)):

Sedikit cerita aku bikin cerita ini awal aku join di wattpad waktu kelas 9 SMP itu pun karena hasutan dari temen, basicnya aku emang suka nulis tapi baru tahu kls 9 kalo ada model ebook begini terus kita bisa nulis cerita lagi.Nah, sebenernya cerita ini awalnya aku namain Alone waktu readersnya masih 500 dengan gampangnya aku anggurin cerita ini ditengah jalan dan skr aku ngerti gmn rasanya ditinggal readers yg setia hehe): terus SMA baru inget kalo aku punya cerita di wattpad, akhirnya semua aku revisi mulai dari judul sampul bahkan nama Nando itu dulunya namanya Nandro karena susah dan aneh akhirnya aku ganti.Udah ah gitu ajaaa..

Aku minta maaf buat para readers, kalo misalkan endingnya gak jelas, gak ada feelnya, gak bagus dll im so sorry karena jujur aku juga sebenernya lagi gak ada ide buat cerita ini sama sekali.Tapi mau gimana lagi udah punya tanggung jawab buat namatin, hehe.

Gak lupa aku mau bilang sangat sangat berterimakasih pada readers setia akuuu diantara yang gak setiap wkk, udah mau baca cerita pertama aku ini, terimakasih banyak juga yang udah sempetin buat vote dan komen di cerita aku, itu berharga banget sih buat aku.

Terimakasih banyak pokoknya, dari awalan cerita ini aku akan berusaha untuk membuat karya-karya yang lebih bagus lagi daripada ini tentunya.So, jangan lupa baca cerita aku lainnya ya!Btw aku udah ada 2 cerita nih satunya bisa kalian bawa disebelah judulnya "MY BAD ABDUL"

Sekian darii akuuu, thanks you very much, and i loveee youuuuuuu.SEE YAA!!!!!!


*******************************************************************


"Cinta sejati bukan cinta yang harus kita paksakan untuk memiliki, ada kalanya cinta sejati itu harus rela berkorban agar cintanya tak akan pernah habis oleh kata 'perpisahan'"

-xylooow


*****

Hari ini sebenernya gue males banget sekolah, soalnya di sekolah lagi ada rapat besar-besaran jadi gak akan ada pelajaran sepersen pun yang bakal gue dapet hari ini, tapi gak papa lah gue lagi pengen ketemu sama anak-anak apalagi sekarang Eza udah gak marah lagi sama gue bikin gue jadi tambah semangat buat sekolah, biasalah.

Seperti biasanya Eza akhirnya ngejemput gue lagi pake mobil kesayangannya dia, ditengah perjalanan mau keluar rumah, mama sama papa langsung nanyain gue berjuta-juta kali pertanyaan.

"Itu bukan yang biasanya jemput kamu ya?" Tanya mama

"Iya ma"

"Terus itu siapa?

"Cowok kamu kemana?" Tanya papa

"Iya nih gak cerita apa-apa ke mama"

"Astaga pa ma, itu Eza, aku udah putus sama Rendra.Kapan-kapan aku ceritain ya gak mungkin sekarang.da mama da papa, Daru" Gue langsung lari ke depan pagar, kalo nanggepin papa sama mama gak bakal kelar urusannya.

Di dalam mobil gue ngereceh bareng sama si Eza entah kenapa rasanya sekarang gue jauh lebih nyaman sama si Eza daripada dulu sebelum gue pacaran sama Rendra, gue rasa Eza juga kayak gitu sih.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 07, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

True Love [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang