11.End!

7 3 1
                                    

"Disaat elo suka sama seseorang, tapi lo berusaha mengelak sama perasaan lo sendiri dan lebih memilih mencari cinta yang lain.Tanpa sadar disitulah lo udah ngancurin cinta orang lain yang gak bersalah."

-xylo

*****

Gue yakin gue kenal sama mobil itu, gak asing banget dari ingatan gue tapi itu mobil siapa?Siapa yang lagi nyetir didalam mobil itu?  

Akhirnya apa yang gue nantikan terjawab, perlahan ada seseorang yang turun dari mobil tersebut.

"Eza" Guman gue, bener dugaan gue dari tadi itu mobil Eza.

"Terus cewek tadi siapa?" Gue berusaha buat ngeliat wajah si cewek itu.

Sayang, lampu hijau udah nyala duluan.Gue ngelepasin pelukan gue dari Rendra.Entah kenapa dada gue serasa sesak ngeliat kejadian itu.

Eza udah punya cewek?Dia udah deket sama cewek lain lagi?

Gue gak ngerti kenapa harus terjadi sama gue.Rasanya gue benci banget sama cewek itu padahal ngerti mukanya aja enggak.

Ini yang namanya cemburu?

-kelas-

"Hai cantiikkk" Sapa Anel

"Pagi-pagi cemberut gitu mukanya"

"Paan sih" Gerutu gue

"Eh, kenapa?Ada masalah?Sok atuh cerita sama aing" Ucap Anel sambil deketin gue

"Huh-" Gue mengambil nafas dalam

"Gue mau putus"

"HAH?PUTUS?SAMA RENDRA?!" Lagi dan lagi suara menggelegar Anel yang gak bisa dikontrol.

"Lo serius?Ini masih pagi woy, ngigo kali ya lo.Yakali baru jadian udah mau-"

"Gue serius." Potong gue tegas

"Kenapa?Alasannya apa Yura?!"

"Hati gue bukan buat Rendra,Nel"

"Terus?"

"Hati gue buat Eza"

"GILA LO GILA YANG BENER AJA"

"Gue ngerti ini konyol.Lo ngerti kan buat tahu makanan enak atau enggak lo harus nyicipin dulu makanan itu gak bisa cuman diliat doang.Dan gue udah tahu rasanya sekarang." Jelas gue

"Kalo itu mau lo sih gimana lagi, tapi lo gak kasian sama Rendra?Coba deh lo pertahanin dikit lagi kali aja perasaan lo bisa berubah"

"Justru kalo gue pertahanin perasaan Rendra jauh lebih sakit lagi, dia bakal tahu kalo selama ini gue cuman kasian doang ke dia, sakit kan?"

"Iyasih, yaudah deh lo mau mutusinnya kapan?"

"Hari ini"

"Seriusan?Dimana?Telfon?"

"Ditaman."

Ya, ditaman tempat Rendra nembak gue.Hari ini gue akan ngasih kenangan kedua kalinya di tempat yang sama.Sayangnya, kali ini akan jadi kenangan yang berbeda dari yang sebelumnya.

-kantin-

"Sayang, gak ke kantin?" Sapa Nando pada Anel yang sedang memberi solusi ke gue

"Ayok Yur ngantin" Gue hanya mengangguk pelan.

Sesampainya dikantin gue duduk dihadapan Eza seperti biasanya, selalu dengan Eza.

True Love [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang