10.Who is the girl?!

14 4 3
                                    

"If you have a right to be happy, i also have to same right. Why not?"
-xylo

*****

Deg!

Eza ninggalin gue yang masih mematung didepan cermin toilet.

Gue gak nyangka kalo dia akan bener-bener marah kayak gini ke gue.

Tapi, gak seutuhnya salah gue kan?Gue udah berusaha tanya baik-baik ke dia,kalo dianya tetep gak mau jawab yaudah dah.

Baru ngerti gue ada cowok main pake sandi morse begini.

"Lama banget lo Ra" Omel Anel waktu gue baru balik dari toilet

"Boker kali wk" Sahut Nando,reflek Anel langsung menyenggol lengan kanan Nando.

"Kenapa?"

"Hm?" Jawab gue sambil ngeliat ke arah Rendra

"Gak papa kok" Kali ini gue nunjukin senyum pepsodent lima jari yang paling langkah dilakuin sama seorang Yura.

~~

Selesai makan Eza langsung ngajak buat pulang,baru aja makan udah mau pulang ae.

Gue udah gak natap wajah dia lagi kalo dia lagi  ngomong, males gue mah udah kratak ini hati.

"Baru jam berapa sih bro" Tolak Nando

"Lo enak pacaran lah gue?"

"Mangkannya cari pacar, noh sebelah lo nganggur wk" Bisik Nando

"Anjir embat aja noh cabe-cabean muka dempul" Jawab Eza sinis

"Ayo pulang" Sela Rendra sambil berdiri dari kursi

"Lo kok ngikut Eza bro?!Kagak asik dah" Omel Nando

"Ayo" Rendra genggam tangan gue, otomatis gue ngikut berdiri sambil jalan dibelakang Rendra yang diikutin sama anak-anak juga.

Diperjalanan pulang masih ae gue mikirin kejadian di toilet tadi.Padahal gue udah gak mau mikirin dia lagi tapi hati sama otak gak mau singkron.

Gue pulang dari cafe jam setengah 9 malem, udara dingin banget ditambah gue naik motor sama si Rendra.Gak ada salahnya kalo gue nyoba menjadi pacar yang nyata buat dia.

Istilahnya ngambil kesempatan dalam kesempitan, gue diem-diem meluk Rendra dari belakang.

Gue ngerasa dia kayak kaget gitu, gak lama dia mulai nancap gas agak kenceng.Gue tebak pasti Rendra udah senyum-senyum kesenengan dibalik helm itemnya itu.

-rumah-

"Makasih ya" Ucap gue ke Rendra waktu udah turun dari motor

Bukannya pulang Rendra malah nyopot helm motornya trus turun dari motor.

"Kamu kenapa?" Tanya Rendra sambil nyender dimotor.

"Aku?Gak papa kok"

"Apa gara-gara gue tadi meluk dia mangkannya dia kaget?" Batin gue sambil ngeliat ke bawah

True Love [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang