Nama :
- Nastya Zhidkova
- Abyan Dzhugashvili[ sisanya nanti muncul di part ]
.
.
.
***
Seorang gadis duduk di jendela dengan menatapi sebuah foto yang ada di genggamannya. Dia tersenyum, kadang bersedih saat menatap foto itu. Dalam hati nya, cuma ada harapan dan harapan yang dia nya sendiri tak berusaha.
Pikir nya, menatap dari kejauhan sudah cukup. Tapi, tetap saja dia selalu mengeluh pada pencipta nya ketika dia sakit hati. Tak ada yang tau juga jika dia mengagumi seorang yang bahkan mungkin bisa di bilang dekat dengan dirinya tapi sungguh rasa itu sudah membuat dia menjadi gadis kuat.
"Nasya!" teriak seseorang dari balik pintu kamar Nastya yang sering di pangggil Nasya.
Nasya langsung terlonjak, dia mencari-cari tempat untuk menyembunyikan foto itu. Tapi tiba-tiba pintu langsung terbuka dan Nasya terpaksa menjatuhkan foto tersebut.
"lagi ngapain hayo?" Anne menatap Nasya curiga, dia terus mendekat dan membuat Nasya terus melirik foto yang ada di bawah kaki nya.
"apaan si? Mau ngapain ke sini?" Nasya menatap Anne malas.
Anne duduk di tempat tidur Nasya.
"jawab dulu lah, lo lagi Ngapaian?" Anne menatap Nasya dengan senyum jahil.
Nasya memutar bola matanya, menatap Anne kesal. Dia berjalan ke tempat tidur sambil menendang foto itu dengan kaki nya agar masuk ke bawah tempat tidur. Dia ikut duduk dan langsung memeluk Anne.
"Anne-ku.. Gue gak lagi ngapa-ngapain kok, mending sekarang lo pergi karna gue mau Siap-siap. Kan katanya mau jalan-jalan kan?" Nasya berucap dengan nada yang di buat-buat, seperti berkata pada anak kecil.
"ya udah oke"
Nasya melepas pelukannya pada Anne, membiarkan kawan nya itu untuk pergi keluar dan tak mengganggu nya lagi.
Nasya langsung mengunci kamar nya, dia berlari dan mencari-cari foto yang tadi ia tendang ke bawah tempat tidur.
"ketemu juga" Nasya mengacungkan foto nya, lalu menaruh nya di tempat yang hanya di ketahui oleh nya sendiri.
Setelah itu, dia mengambil handuk dan masuk ke kamar mandi, bersih-bersih karna dia belum mandi sejak pagi, dan jam 11.05 baru mandi. Kegiatan nya hanya itu, menatap foto, berkhayal dan hanya bisa mengagumi dari kejauhan.
Tbc.
Pahamisajalah😂
Vote Komen ya guys!
KAMU SEDANG MEMBACA
Andai saja Dia Milikku
Teen FictionSemuanya akan indah pada waktunya, lo hanya harus berusaha agar apa yang lo mau bisa di capai dan lo gak berlarut dalam penyesalan yang gak akan ada hentinya.. . . . 01/07/18 Follow IG : @Revvia ©2018