Seika ngehela napas panjang setelah dia masuk ke mobilnya. Seika ngerasa ada yang aneh dari perasaannya pas ketemu sama Dikta. Dia gak mau Dikta tau tentang pekerjaan kotornya. Entahlah kayak ada yang salah dalam hatinya karena udah ngebohongin Dikta.
Seika gak pernah ngerasa kalo ngebohongin Dikta akan seberat ini. Apa karena Dikta udah baik sama dia makanya dia gak tega? Tapi kenapa Seika ngerasa bersalah banget udah ngerahasiain kehidupan kelam dia dari seorang Dikta.
“Lo gak boleh tau tentang jati diri gue Dikta. Gak boleh.”
Eps. 4
Kayak biasanya kalo Seika suntuk sama kerjaannya dia selalu nongkrong di cafe tempat Luna kerja. Tapi karena malam ini hujan, Seika jadi gak bisa duduk di tempat favoritnya (meja outdoor). Entah kenapa Seika selalu nemu ketenangan kalo dia ngeliat langit malam sendirian.
Seika ngerasa akhir-akhir ini dia jadi males buat kerja. Rasanya Seika pengen berhenti aja. Tapi kalo dia berhenti dia mau kerja apa? Penghasilan dari olshop juga gak seberapa. Itupun belum dibagi dua sama si Kenzi. Seika yang gak tamat SMA bingung mau kerja apa kalo dia tobat gak jual diri lagi.
“Kakak, gak makan?”
Lamunan Seika buyar pas Luna nyamperin dia. Cafe emang gak terlalu rame karena ya emang hujan gini jarang orang mau keluar.
“Enggak deh Lun, masih kenyang.”
“Kak Seika kenapa? Kalo kakak kesini biasanya lagi ada masalah kan?”
“Gapapa lagi pengen keluar aja.”
“Kak, lo tau gak gue abis ketemu siapa kemarin?”
“Ketemu siapa emang?”
“Luna, ada yang nyariin tuh.”
Belum sempat Luna cerita kalo dia ketemu sama Dikta, temennya udah manggil aja. Luna ngeliat ke arah pintu masuk dan ternyata udah ada Verdi disana yang lagi benerin rambutnya yang lepek kena hujan.
“Ya anjir, kenapa dia pake kesini sih?” Batin Luna.
“Siapa Lun?” Seika ngikutin arah pandangan Luna.
Seika tiba-tiba ngerasa marah. Ternyata selama ini Luna gak dengerin omongan dia buat jauhin si Verdi. Jadi di belakang dia si Luna masih suka ketemu sama Verdi.
“Lo masih suka ketemuan sama Verdi?” tanya Seika sarkastis.
“Kak, lo disini dulu ya. Gue bakalan jelasin nanti. Sekarang biar gue nemuin Verdi dulu.”
Jujur aja Luna takut kalo kakaknya udah marah. Apalagi masalah Verdi. Kakaknya udah berulang kali bilang kalo Luna gak boleh berhubungan sama Verdi. Menurut Seika, Verdi itu bukan cowok baik-baik. Profesi sampingan dia sebagai model, dia cowok populer di kampus, dia juga dari keluarga kaya, itu jadi alasan besar kenapa dia berpotensi jadi playboy. Apalagi Verdi juga lebih muda dari Luna. Seika gak mau kalo sampe adeknya dimainin sama playboy kayak Verdi (itu yang ada di pikiran Seika).
Tapi selama ini emang Luna gak pernah dengerin omongan Seika, karena Luna sayang banget sama Verdi. Begitupun juga Verdi yang sayang banget sama Luna. Bahkan Verdi udah ngenalin Luna ke keluarganya dan keluarganya suka kalo Verdi pacaran sama Luna. Menurut Luna, kekhawatiran Seika gak berdasar. Dia terlalu buta sama sekitarnya. Dia nganggep semua cowok sama aja. Padahal gak semua cowok kayak gitu.
“Ikut gue Lun.”
“Kak, please jangan ribut disini kak. Kakak mendingan duduk aja biar gue yang ngomong sama Verdi.”
Seika gak dengerin apa kata Luna. Seika narik lengan Luna paksa buat nemuin Verdi. Verdi yang liat kalo di cafe ada Seika berusaha gak gugup. Verdi tau kalo kakak pacarnya ini sama sekali gak suka sama dia. Tapi Verdi gak bisa liat pacarnya diseret paksa kayak gitu. Verdi sakit hati liatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
SEIKA (Seokmin X Soonyoung)
FanfictionFF Berbahasa non baku (bahasa gaul) pertama yg aku publish. Jadi mungkin akan sedikit kaku di beberapa part. Beberapa member juga ada yg kena gender switch, jadi jangan sampe salah tangkep hehe. Semoga enjoy bacanya :) Title : SEIKA Cast : - Kwon So...