Mungkin 30 menitan Dikta nganterin Seika keliling apartemennya. Lumayan sih tempatnya nyaman dan harga sewanya juga gak terlalu mahal. Seika suka, apalagi Dikta. Bakalan punya tetangga baru, cmiw.
“Ngantuk banget keliatannya.”
“Ah iya, tadi tidur subuh ngerjain presentasi.”
Seika ngeluarin kopi kalengan dari dalam tasnya.
“Minum nih, kali aja ngebantu.”
“A-ah iya makasih.” Dikta nerima kopinya dengan perasaan campur aduk. Kayak kopi susu ini.
“Gimana? Kamu suka sama apartemennya?”
“Aku sih suka. Lo gimana Zi?”
“Ngikut aja dah.” Kenzi mah iya iya aja orang entar juga dia gak ikut bayar. Lagian nih apartemen jelas lebih bagus dari kosannya sekarang.
“Kayaknya aku bakalan ambil deh.”
Dikta bersorak yes yes yes dalam hati. Jadi juga mereka tetanggaan.
“Oh yaudah kalo gitu mau sekalian dianter ke kantor marketingnya?”
“Gak usah deh, Dik. Nanti biar aku sama Kenzi aja yang kesana. Kamu kan harus kerja.”
Dikta liat jam tangannya. Mampus dia udah telat masuk kantor, bu Joanna bisa marah besar ini.
“Aku anter kamu dulu aja ke kantor. Nanti aku balik lagi kesini.”
“Gak usah. Aku naik taksi aja.”
“Gapapa kok, kamu kan udah nganterin aku juga. Masa iya aku biarin kamu naik taksi sih.”
“Gapapa kok, tenang aja.” Dikta nyoba buat meyakinkan Seika.
“Yaudah deh, makasih banyak ya Dikta. Entar kalo aku pindah kesini aku bakalan traktir kamu deh.” Seika senyum manis. Dikta udah mau pingsan liatnya, cantik banget.
Daripada kelamaan Dikta bisa mati kasmaran disini. Dikta pamit karena pasti bu Joanna bakalan marah besar karena dia telat masuk kantor.
Dikta seneng banget. Dikta gak tau lagi seberapa seneng dia hari ini bisa ketemu sama Seika. Ya walaupun Seika gak inget sama dia. Tapi Dikta gak bakalan lupa siapa Seika. Rasanya penantian dia selama bertahun-tahun terbayar karena dia bisa liat senyuman Seika lagi. Gak ada yang berubah dari Seika. Dia masih manis dan cantik kayak dulu. Dikta mau terima kasih sama Megan karena udah ngenalin Seika ke dia. Gak tau apa hubungan Megan sama Seika yang jelas Dikta seneng banget.
Tapi kok Seika gak sama Luna ya? Dia malah sama bocah kecil tadi siapa namanya Dikta lupa. Dikta juga kangen sama Luna. Pasti dia sekarang udah gede dan juga cantik kayak kakaknya. Dikta gak sabar balik ke apartemen dan ketemu sama Seika lagi. Dikta jadi punya alasan buat bisa pulang cepet buat bisa ketemu Seika dan Luna.
***
Eps. 2
Beberapa hari berlalu. Ini udah jam 10 malem dan waktunya Seika buat mangkal di klub biasa. Udah beberapa hari dia gak kerja, atm nya udah minta diisi aja dong. Apalagi dia juga butuh banyak duit sekarang buat bayar sewa apartemen barunya. Iya akhirnya Seika mutusin buat beneran pindah ke apartemen. Tapi belum resmi pindah sih karena barang-barang dia juga masih di kosan yang lama.
Klub agak sepi malam ini. Kenzi juga gak masuk hari ini, cuti katanya karena ibunya hari ini dateng dan bantuin dia packing buat pindahan ke apartemen baru. Seika mah udah biasa ketemu sama ibunya Kenzi karena ibunya sering maen ke kosan lamanya. Jadi ya sekali-sekali gak nemuin gapapa kan ya? Seika juga butuh duit, jadi milih kerja aja.
KAMU SEDANG MEMBACA
SEIKA (Seokmin X Soonyoung)
FanficFF Berbahasa non baku (bahasa gaul) pertama yg aku publish. Jadi mungkin akan sedikit kaku di beberapa part. Beberapa member juga ada yg kena gender switch, jadi jangan sampe salah tangkep hehe. Semoga enjoy bacanya :) Title : SEIKA Cast : - Kwon So...