Eps. 11 (Ketemu Camer)

715 98 230
                                    

⬅| princejoshh

Bro

Yep?

Udah liat story nya sophia?

Belom, kenapa?

Doi balik ke indo katanya

Iyakah?
Kok gak ngabarin?

Gue juga gak tau
Dia gak bilang kalo mau balik
Coba lo tanyain

Ya entar deh
Gue lagi sibuk

Oh sorry kalo gue ganggu

Its okay 👌

Dikta naruh lagi hapenya di atas meja. Abis balesin chatnya Seika, malah joshua ngeDM dia bilang kalo Sophia balik ke indo.

Joshua sama Sophia ini tuh temennya Dikta sewaktu di Amerika. Mereka tinggal satu komplek. Joshua sama Dikta ini satu kampus, satu jurusan dan Sophia itu adek tingkatnya. Sophia  juga satu organisasi gereja sama Joshua, jadinya ya mereka emang bisa dibilang akrab terutama sama Joshua. Walaupun Sophia beberapa tahun lebih muda tapi gak canggung buat sahabatan sama dua cogan ini.

 Walaupun Sophia beberapa tahun lebih muda tapi gak canggung buat sahabatan sama dua cogan ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ini namanya Sophia

Ini namanya Joshua

Karena kedekatan mereka Sophia akhirnya baper sendiri sama Dikta karena Dikta itu gak cuma baik tapi juga lucu. Karena saking baiknya dan suka bantuin Sophia dikiranya Dikta ini suka sama Sophia. Tapi ya Dikta gak ngerasa seperti itu, mereka dekat sebatas bersahabat aja.

Apalagi Joshua dan Sophia ini juga punya keturunan darah Indonesia. Joshua lancar banget bahasa Indonesianya karena dari kecil dia ikut eyangnya tinggal di Indonesia, baru pas gede dia ikut mamanya di Amerika. Beda cerita lagi sama Sophia yang terlahir dari keturunan Amerika-Indonesia dan ada darah Koreanya juga.

SEIKA (Seokmin X Soonyoung)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang