Eps. 9 (Dipermainkan Takdir)

734 108 132
                                    

“Yang, ada temen kamu di luar.” Wika manggil Megan yang lagi asyik goleran di kamarnya.

“Siapa? Dikta?”

“Bukan. Gatau siapa, putih gitu anaknya matanya sipit. Aku gak kenal.”

Megan diem. Dari ciri-ciri yang dikasih kok ya kayak Seika. Waduh gawat kalo beneran Seika ke apartemennya. Kalo sampe Wika tau siapa Seika bisa bubar jalan hubungan mereka. Lagian Seika kenapa gak bilang padahal kalo mau dateng padahal dari tadi juga chattingan.

“Kok diem aja sih, yang? Ditungguin itu.”

“Iya sayangku. Bentar aku mau ganti baju dulu.”

“Yaelah ada tamu gitu aja pake ganti baju.”

“Masa nemuin tamu pake boxer doang sih sayang?”

“Yakali.”

Wika keluar dari kamarnya dan ngeliatin tamu yang dateng pagi-pagi ke apartemennya itu. Iya bener tamunya Seika. Seika nyempetin buat jenguk Megan sebelum ke Bandung. Tadinya Seika di chat sama Megan kalo abis berantem sama Dikta. Ya biar gimanapun ini juga gegara dia, jadi mau gamau ya Seika harus jengukin Megan. Lagian pas juga mereka tetanggaan satu apartemen. Sekarang Seika lagi sibuk maenin hapenya sambil nunggu Megan. Wika jalan ke dapur ambilin minum buat Seika.

“Nih diminum ya.” Wika naruh sebotol teh pucuk di meja.

“Oh iya makasih. Repot aja.” Seika masukin hapenya ke kantongnya.

“Gak repot kok. Kamu temen kerjanya Megan?” tanya Wika.

Mampus. Kudu jawab apa si Seika. Kalo di jawab temen kerja juga Seika gapaham Megan kerjanya kayak apa. Mau dijawab temen maen juga mereka jarang maen bareng. Dan setau Seika, Megan orangnya jarang traveling kalo gak sama pacarnya ini.

“Ah kita tetanggaan aja sih terus juga udah kenal sebelumnya, terus aku denger katanya Megan lagi sakit jadinya pengen jengukin aja.”

“Oh.” Wika Cuma ngangguk aja.

Megan keluar dari kamar, pake baju rumahan gitu tapi tetep cakep lah.

“Sorry ya nunggu lama, gue tadi lagi tiduran.”

“Gapapa kok, lo udah baikan?”

“Ya gini lah. Masih ngilu-ngilu di muka.”

Seika merinding liat muka ganteng Megan jadi biru-biru gitu karena dihajar Dikta. Gak nyangka Dikta yang anaknya keliatan polos bisa brutal juga.

“Lagian kok lo bisa berantem sih sama Dikta?”

“Oh jadi kamu kenal Dikta juga?” Sahut si Wika.

“I-iya, kenapa emang?”

“Bilangin tuh sama Dikta, kalo mau hajar orang kira-kira dong. Megan kan gak salah apa-apa maen dihajar aja. Ganteng sih tapi gatau etika.” Wika sewot.

“Dikta kayak gitu pasti juga ada alasannya.” Jawab Seika kalem.

“Alasan apa sampe ngehajar orang kek gini.”

Megan ngode ke Seika buat cepet-cepet ninggalin apartemennya sebelum ini singa di sebelahnya ngamuk. Dari kejadian Megan digebukin sampe sekarang Wika gak berhenti ngomel kalo inget Dikta. Sementara Megan juga gamau cerita ke Wika akar masalahnya kenapa sampai Dikta berani ngehajar dia kayak begini. Nyari mati sih lebih tepatnya kalo cerita ke Wika.

“Eum yaudah deh Meg, cepet sehat ya. Gue balik dulu.”

“Iya Sei, bhay.”

Seika langsung ngacir tanpa pamitan lagi ke Wika. Ya daripada disemprot sama pacarnya Megan mending Seika minggat.

SEIKA (Seokmin X Soonyoung)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang