Di sisi lain Devan sedang sarapan bersama mama dan Meisya adiknya karena papanya sedang berada di luar negeri. Mereka makan dengan diiringi dengan mamanya yang menanyakan perkembangan sekolah kedua buah hatinya.
Setelah selesai sarapan, Deva dan adiknya pamit kepada mama mereka dan mereka berangkat masung-masing, sedangkan adiknya diantar oleh supir keluarga mereka.
Sesampainya di sekolah, Deva langsung memarkirkan mobil Lamborghini miliknya disamping Lamborghini milik kedua sahabatnya yaitu Alex dan Niall.
Ia pun menghampiri Alex yang ternyata juga belum lama sampai. Mereka pun berjalan ke kelas bersama-sama.
Di sepanjang koridor banyak cewek yang berteriak-teriak histeris saat mereka lewat, biasalah fans alay.
Deva hanya memasang wajah datar dan dingin miliknya saja, Alex pun juga tak urung sama.
Di koridor mereka perpapasan dengan Fahira yang baru datang ke sekolah. Alex menyadarinya pun Deva juga Fahira.
Namun, Deva hanya memasang wajah datarnya padahal dalam hatinya ia sedang memuji wajah imut Fahira yang sekarang sedang ngambek
'Dia imut banget sumpah, jadi pengen gue karungin terus guebawa balik terus gue kunciin di kamar' batin Deva sambil berimajinasi dan tersenyum dalam hati.
Namun, Deva tak sadar jika di mengulas senyum tipis bahkan sangat tipis dan hampir tidak terlihat jika kita tidak melihatnya secara dekat.
Alex yang menyadari Deva tersenyum sambil menatap Fahira pun merasa senang karena sahabatnya itu mulai membuka hatinya untuk wanita walaupun tidak secara terang terangan, selain itu dia pun juga senang bahwa wanita itu adalah adiknya.
Tanpa sadar Fahira menengok ke arah Deva dan mata mereka bertubrukan. Tidak ada yang berusaha memalingkan pandangan
'Astaga jantung gue kenapa ya' batin Fahira
'Masa iya gue suka sama dia? Ya tuhan jantung gue ' batin Deva
Alex tersenyum melihat adegan tatap tatap itu. Hingga akhirnya Fahira memalingkan wajahnya menatap Alex yang dibalas oleh Alex dengan mengedipkan sebelah matanya kepada Fahira dengan mengedipkan sebelah matanya untuk sang adik.
Fahira yang melihatnya sebal dan ia makin sebal karena fans alay kakaknya itu mengira Alex mengedipkan mata untuk mereka yang berakhir mereka menjerit jerit histeris.
'Lihat deh Alex ngedip ke gue'
'Paan sih orang dia ngedip ke gue juga'
'Woy ngaku ngaku aja lo pada. Jelas jelas dia ngedipnya ke gue'
'Pokoknya Alex punya gue, ga bisa diganggu gugat titik'
'Ihh Alex emesh anget'
'Alay lo'
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake nerd (HIATUS)
Разное▪ Fahira Putri Fredickson anak dari keluarga terkaya no.1 di dunia yg menyamar menjadi Nerd yg tujuannya untuk mencari teman yg bukan fake friends dan berteman dengannya bukan untuk numpang ketenaran dan mencari pacar yg benar-benar tulus dan sayan...