Tapi setelah melihat cowok ini. Gue berpikir.
'Apakah gue akan jatuh cinta lagi?'
~~~
Setelah berminggu-minggu gue melewati masa-masa awal masuk sekolah, gue mulai mencari teman baru lagi. Yah yang gue akrab dikelas ini hanyalah Liza. Yang lainnya sih hanya berbicara padaku saat ada tugas berkelompok saja.
Dan gue kenal satu orang lagi yang juga dulu SMP ditempat yang sama dengan gue.
'Nabila Dwisa'
Nama panggilan dia itu Nabila. Awal pertama kali gue liat dia gendut. Gue bukannya ngejek tapi dia emang gendut. Tapi dia tuh baik banget. Awal ketemu aja dia udah baik dan mau dengerin curhatan gue dan Liza. Dia itu suka banget ama Kpop. BTS yah itu dia sukanya gitu-gitulah.
'Azel Ian Mathias'
Oke ini dia nama yang menurut gue susah gue hapalin. Dia anak guru yang duduk disebelah kanan gue itu.Nama panggil dia itu Azel tapi kadang gue manggilnya Ian. Dia yang negur gue saat bahasa inggris. Tapi anaknya seru sih walaupun dikit menyebalkan. Suka spam chat ke gue dan gak jelas banget anaknya. Btw, dia itu pendek menurut gue:v.
'Andi Zulfikar'
Ini anak yang dikit sengklek otaknya. Kadang dia idiot gitu dan kadang bisa jadi pintar gitu. Anak yang awal masuk gak mau liat muka cewek, muka bu guru aja gak berani dia liat. Maklum dari sekolah islam dianya, jadi liat cewek aja udah malu banget. Dia duduk disebelah Azel.
'Said Aldymora'
Said. Ini cowok yang entah mengapa jadi cowok idaman gue saat ini. Cowok cool dan cuek terpadu jadi satu paket. Dia tuh gak pernah banget negur atau bicara ke gue. Tapi kalo diliat-liat dia itu asik juga tapi ama yang dekat ama dia aja. Saat gue balik ke dia untuk liat dia kadang dia juga lagi ngeliat ke gue. Kadang gue salting gitu. Ini gue yang kegeeran atau beneran terserah dah.
Oke itu sifat teman-teman baru yang menurut gue dan hanya it. Gue gak deskripsiin sekelas, bisa sakit pala gue mikirin satu-satu.
Oh ya gue lupa ama sepupu gue, sepupu gue itu cowok.
Awalnya...
Gue kira dia itu ganteng banget kek kakel-kakel ganteng gitu. Karena terakhir kali ketemu sih pas masih SD dan dia dulu putih banget.
Dan aslinya sumpahh yah.
Hitam. Itu yang pertama muncul di otak gue.
Dia sih lumayan tinggi tapi otak dia cukup rendah.
Awal masuk dan perkenalan aja dia udah aneh, mana otaknya agak sengklek gitu lagi. Namanya 'Fian Alasyah Asnan' dia dipanggil Fian.~~~
Gue dan Liza habis kekantin, karena dikantin udah full tempat duduknya, jadi gue dan Liza makan ke kelas. Selesai makan gue yang gabut gak sengaja ngeliat disebelah gue.
Iya Si Azel. Si pendek itu sedang makan bekalnya. Oke dia makannya dari pas gue dan Liza ke kantin dan sekarang kami udah selesai makan. Dan dia? Belum selesai-selesai.
Ngunyah makannya ituloh bikin gue dan Liza merhatiin dia.
"Liz, liat deh tu anak makannya lama amet"Ucapku.
"Lah lu ngapain sewot sih, kan dia yang makan bukan lu" Ucap Liza.
"Iya juga sih" Balasku.
Azel pun ngeliat gue dan Liza yang sedang merhatiin dia makan.
Sambil ngunyah dia menatap gue heran.
"Lu makannya kebiasaan gitu yah?" Tanyaku padanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Azelina
Teen FictionPernahkah kalian mencoba melupakan seseorang yang selalu berada dalam benak kalian? Itu yang ku lakukan sekarang Melupakan seseorang yang telah pergi dariku. Melupakan masa lalu dan masalah yang lama. Dan membuka lembaran baru. Tapi tidak untuk masa...