04 - Game and Barbie?

85 10 6
                                    

Note:bacanya pake latar hitam guys kalo mau supaya lebih seru:v

'Happy reading'

'''

"Kita putus" Ucapku

"Terima kasih sudah mau menjadi pacar gue selama 5 detik" Ucapnya.

~~~

Menurutku itu kejadian yang sangat aneh. Hanya karna minta diajarin matematika. Gue jadi pacar dia selama 5 detik? 5 detik doang coy. Aneh dan lucu. Entah dia hanya becanda dan mau ngerjain gue atau hanya mau buat gue baper aja.

Oke lupakan kejadian itu.

Sekarang harusnya gue mikirin si Said bukan si Azel.

~~~

Esoknya...
Teman-teman cowok gue semuanya rame-rame duduk dibelakang semua buat mabar game mobile legend. Dan sumpah itu ributnya minta ampun. Kebisingan mereka dapat mengganggu aktivitas tidur si Liza dipagi hari.

"UHH..Berisik banget sih mereka. Ganggu aja deh tidur cantik gue"

Oke Liza udah ngomong itu dari tadi dan udah lebih dari 3 kali dia terbangun dari tidur cantiknya.

Tiba-tiba salah seorang teman cowok gue datang menghampiri gue yang sedang duduk santai sambil memainkan handphone gue.
"Eh Lin"Ucapnya

"Iya ada apa?"

"Lin, lo main mobile lejend kagak?" Tanya salah seorang teman gue.


"Kagak, emang napa?" Tanyaku

"Gue mau minjam handphone lo buat main. Si Said juga mau minjam handphone lo tuh" Ucapnya.

Kesempatan gue nih buat dekatin dia. Apalagi dia ada niat mau minjam handphone gue juga.

"Ya udah deh gue download dulu. Entar lo mainin" Ucapku.

"Oke deh, kalo udah bilang ke gue yah" Ucap teman gue yang bernama Adel. Dia cowok yah bukan cewek:v

Setelah selesai download gamenya gue pun ngasih handphone gue ke Adel. Dia katanya masih mainin tutorialnya dulu.

Tiba-tiba ada Said di sampingnya dan ngeliatin dia sedang main.
"Handphone siapa tuh Del?"

"Handphonenya si Alina"

Setelah mendengar perkataan Adel, Said pun melihat ke arahku dan datang kepadaku.

"Gue boleh pinjam juga gak handphone lo?" Tanyanya.

"Boleh, emang handphone lo mana?"

"Low bat tuh, lagi gue cas" sambil menunjuk ke arah colokan kelas.

"Ohh, kalo lo udah pake, caskan handphone gue juga yah" Ucapku.

"Sipp deh" Ucapnya sambil menunjukkan muka senangnya.

'''

"Lin, lo kok mau download tu game?" Tanya Liza tiba-tiba.

AzelinaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang