NOTE: Ini part khusus Alina Dan disini Alina ingin curhat tentang apa isi hatinya.
○○○
Alina POV
Masa-masa smp...
Gue lalui dengan kehangatan teman-teman gue yang selalu ada buat gue. Ada Liza, Oliv, Nesya, Nindy. Dan bukan hanya itu saja. Ada dia.
Iya cowok yang gue sukai. Sekelas dengan gue. Tinggi, kulitnya yang kuning langsat, anak paski dan wajahnya yang lumayan. Lumayan... ganteng.
'Darrel revansyah'
Iya sebelum suka ke dia gue suka sama sahabat dia. Dan awalnya dia mau buat gue deket ama sahabatnya. Tapi gue gak sengaja dengar kalo orang yang gue suka itu punya seseorang yang dia suka. Di situ gue langsung mencoba melupakan dia.
Tapi entah mengapa hati gue ini bisa nyangkut ke Darrel. Mungkin karna gue sering chattan sama dia. Dan selalu bersama saat di kelas. Dan karna sebuah kesalahan yang entah lucu apa gak yang gue buat dengan Liza. Sampai-sampai si Darrel tau kalo gue suka sama dia.
Awalnya...
Gue curhat ke Liza lewat kertas kalo gue suka ama Darrel. Liza sangat kaget tau kenyataan itu. Yah terus kertasnya itu dia taruh ke kantong baju dia. Entah mengapa kertas tersebut bisa jatuh di samping kursi Darrel dan gue dan Liza tau karna dia sendiri yang bilang ke gue lewat chat.
Chat:
Darrel: Linn..
Darrel: Oii
Darrel: balas napa
Alina: Aa? Kenapa rel?
Darrel: gue dapat kertas deket bangku gue.
Alina: terus?
Darrel: lo suka ama gue?
Gue hanya bisa diam saat baca chat dari dia.
15 menit kemudian..
Alina: Sbb. Ya suka sebagai teman
Darrel: serius. Gue tanya sama lo. Jawab jujur.
Alina: ya, gue suka ama lo. Tapi gue gak berharap kok lo punya perasaan yang sama ke gue.
Darrel: gue ngerti kok. Karna kita udah deket banget pasti rasa itu ada
Darrel: Dan gue hargain perasaan lo itu
Setelah itu gue merasa legah. Dia udah tau perasaan gue. Setelah tau gue suka sama dia, dia suka memperlakukan gue spesial. Dan berlebihan. Tapi gue suka karna mungkin dia juga bisa suka ke gue.
Dia mulai chat gue dengan panggilan sayang. Dan bodohnya gue juga membalasnya dengan kata iya sayang dan baper ke dia.
Kadang dia suka menyubit pipi gue, dan bahkan dia pernah megang tangan gue.
Tapi 1 bulan kemudian dia punya pacar. Yang beda sekolah dengan kami. Cantik dan putih.
Dan bisa dibilang muka gue saat smp itu jerawatan, dan gak putih gak hitam. Gak bisa dibilang cantik tapi gak jelek juga.
Jadi mungkin wajar dia gak nembak gue. Karna dari wajah gue juga gak cantik.
Dan selama 2 bulan dia jadian dia itu masih selalu ngechat gue. Selesai Isya pasti udah ada notif dari dia. Yah walaupun hanya karna mau nanyain tugas. Tapi pasti setelah itu dia malah bahas yang lain.
Dan ada saat dimana gue benar-benar tersakiti oleh dia. Mungkin kalian bilang ini biasa saja, tapi menurut gue ini benar-benar menyakitkan.
Dia ngechat gue. Yah seperti biasa dia akan spam gak jelas gitu ke gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
Azelina
Teen FictionPernahkah kalian mencoba melupakan seseorang yang selalu berada dalam benak kalian? Itu yang ku lakukan sekarang Melupakan seseorang yang telah pergi dariku. Melupakan masa lalu dan masalah yang lama. Dan membuka lembaran baru. Tapi tidak untuk masa...