Apakah dia akan nerima gue dengan keadaan gue yang begini?
~~~
Beberapa minggu pun berlalu. Gue udah resmi jadi anggota OSIS. Kesibukan gue pun bertambah.
Saat kami sedang di Diklat, gue masih sempat chat dengan Alina. Gue hanya ngirimin dia foto Liza aja. Yah gue manfaatin moment itu buat bahan obrolan dengan dia. Walaupun gue jarang megang handphone.
Saat dia sedang berada di bioskop, gue sempat ngechat dia. Kebetulan gue lagi gabut.
Awalnya gue becandaan. Dan disitu gue nembak dia secara halus. Tapi dari respon dia dan balasannya cukup mengecewakan. Yah gue hanya bisa bilang kalo gue hanya becanda dan main-main aja nembak dia.
Gue bukan cowok bangsat kok yang tinggal main nembak sembarang. Gue beneran suka ama dia. Bisa dibilang itu pandangan pertama. Karna gue yang berasal dari sekolah islam,gue belum pernah pacaran.
Tapi usaha gue gak sampai di situ. Gue juga udah pernah nembak dia di Line dan jawabannya pun sama. Tapi lebih menyakitkan.
Dia bilang ke gue kalo dia punya seseorang yang dia suka. Dan dia ngirimin gue foto dia berdua sama cowok yang dia suka itu. Dan disitu kesannya dia kayak curhat gitu ke gue.
Dan mungkin emang dia hanya anggap kalo gue itu hanya teman curhat doang.
Difoto itu ada dia dan cowok itu. Cowok itu lumayan tinggi, mukanya menurut gue biasa aja. Tapi dia sempat bilang ke gue kalo dia belum siap buka hati untuk orang baru. Karna cowok itu hanya ngengantungin dia selama 2 tahun.
2 tahun coy. Bayangin gak kalo gue sih nyerah. Mungkin karna gue cowok. Ini baru 3 bulan gue deketin dia.
Itu gue tau karna dia curhat ke gue ya bukan gue karang-karang.
Alina ixia Sanaya
Entah namanya gak mudah dilupakan. Cuek adalah ciri khas dia. Kebiasaan dia adalah dengerin musik pake headset. Gue tau karna tiap hari gue selalu merhatiin dia.Di bulan ke 4 gue deketin dia, akhirnya gue tau kalo dia itu suka banget makan. Yah sebenarnya dari beberapa bulan yang lalu dia suka minta makanan gue. Karna gue tiap hari bawa bekal dan dia duduk di sebelah bangku gue. Kadang dia tinggal main comot ambil makanan gue. Udah masuk ke mulut aja baru bilang minta.
Alina juga selalu ngengambar. Yang gue suka liat dia itu suka banget gambar Sagiri anime "Eromanga sensei" yah gue tau karna dia nulis namanya. Gue gak demen ama anime.
Dia juga suka baca novel. Dan kebanyakan waktunya dia habisin di kelas.
Gue belum pernah denger dia nyanyi. Mungkinkah suaranya bagus? Karna dia suka dengerin musik. Masih banyak hal yang belum gue tau tentang dia.
Dia agak pendiam yah seperti yang gue sebutin suka dengerin lagu dan itu membuat dia makin menyendiri. Tapi kalo udah datang ributnya dia ribut juga kok.
Dia udah mulai ngerespon gue di bulan ke 5 gue deketin dia.
Entah itu karna dia mulai peka atau karna dia lagi gabut.
Dia kadang nanyain tugas ke gue, ngechat gak jelas, dan kalo gue balas story dia, dia pasti langsung bales.
Bukannya kegeeran, tapi sikap dia udah kayak beda dari yang dulunya.Pertengahan Desember ini, ada lomba yang di adakan oleh sekolah. Yah biasalah porseni atau yang lebih tepatnya lomba akhir semester gitu. Tema sekolah kami tahun ini itu tentang religi. Jadi hanya ada lomba-lomba yang bertemakan religi seperti lomba adzan, lomba fashion show muslim,lomba Adzan, lomba nyanyi lagu religi, lomba ceramah dan lain-lain.
Dan tiba saatnya lomba nyanyi lagu religi. Di saat itu Annisa sedang pusing karna dia yang pilih untuk menjadi perwakilan kelas. Dia baru latihan dan sebentar lagi lombanya jam 12 siang. Di situ gue, Alina, Liza, dan Siska sedang berada dikelas.
Yah gue seperti biasa sibuk dengan Handphone gue. Main game. Iya mobile legend.
Gue hanya ngeliatin Annisa yang sedang merenungkan antara mau ikut lomba itu apa gak karena gak adanya persiapan. Tiba-tiba mereka bilang kalau lomba itu bisa Duet.
Annisa pun latihan-latihan lagi. Dan Alina dan juga Siska ikut-ikutan nyanyi bareng dia. Dan tiba-tuba saja Annisa ngajak Alina duet bareng dia.
Gue sontan kaget sih hanya gue diam aja. Gue juga belum pernah liat dia nyanyi. Karna tadi saat dia nyanyi bareng Annisa dia gak pake suara asli malahan dia malah ngubah suara dia menjadi lebih jelek didengar. Tapi gak tau kenapa Annisa malah milih dia.
Mereka pun latihan-latihan. Karna kebetulan juga lagu yang akan dinyanyikan Annisa itu sudah dihapalkan oleh Alina.
Dan jam 12 pun tiba...
Mereka pun siap-siap pergi ke Ruang Seni. Dari raut wajahnya, gue tau dia pasti sangat tegang.Dan mereka mendapat no urut 7 untuk tampil. Dan sekarang sudah no urut 3.
Gue duduk dibaris belakang dan mereka duduk dibagian depan.
Haruskah gue cerita secara rinci? Yah ini yang gue cerita hanya sebagiannya aja.Tiba saatnya giliran mereka. Guru pun memanggil mereka untuk naik ke atas panggung. Baru kelas kami yang duet karna kelas lain ada yang pergrup dan ada yang solo.
Instrument pun berbunyi. Yang menyanyi pertama adalah Alina. Diapun menyanyi dengan merdunya yang membuat mereka bersorak. Seperti yang dibilag Liza ke temannya yang disebelah yaitu Rama. Rama adalag teman sekelas mereka saat SMP. Rama berkata
"Kok suara Alina jadi bagus? Padahal dulu suara dia cempreng dan kedengaran sangat jelek"Dan Liza pun berkata
"Suara dia itu bagus. Hanya saja saat SMP dia selalu buat suara dia terdengar jelek"Gue yang duduk disamping mereka hanya mendengarkan saja sekilas. Suara Alina memang lumayan bagus.
Suara Alina yang lumayan dan dicampurkan dengan suara Annisa yang bagus menghasilkan nada yang indah.
Apalagi saat reffnya perpaduan suara mereka sangat indah.
Dan itulah pertama kali gue denger dia nyanyi dan untuk itu kedua kalinya gue jatuh cinta padanya.
○○○
Haiiiiiiiiiiiiiii
masih bacakan? Absurd dan gaje kan?Baca aja dan sekian dari Isi hati Azel.
Jangan lupa vote and komen yahh!!
Tinggalkan komen dan kalo ada salah kata silahkan beri saran.Putss~
KAMU SEDANG MEMBACA
Azelina
Teen FictionPernahkah kalian mencoba melupakan seseorang yang selalu berada dalam benak kalian? Itu yang ku lakukan sekarang Melupakan seseorang yang telah pergi dariku. Melupakan masa lalu dan masalah yang lama. Dan membuka lembaran baru. Tapi tidak untuk masa...