"Saat kau tak ada,atau kau tak disini. Terpenjara sepi, ku nikmati sendiri. Tak terhitung waktu tuk melupakanmu, aku tak pernah bisa"
'''
'Alina Pov'
Hari ini hari kamis.
Tanggal 23 - bulan ???- tahun 2017
Setelah pulang dari sekolah, gue sangat amat bosan. Karena di sekolah kerjaan gue kalau bukan belajar, makan, minum, bernapas, main game,dan menggosip.
Itu aja dah kerjaan gue tiap ke sekolah. Tapi entah mengapa hari ini gue sangat amat bosan dan lelah.
Tadi di sekolah juga si Said izin pulang cepat karena sakit. Padahalkan gue masih ingin ngeliatin dia. Jadi gak bisa deh.
Gue juga habis curhat ke Liza kalau gue habis mimpiin si Azel.
Kan Ewww bangett kalau dia beneran nembak gue. Btw dari SMP hingga SMA gue belum pernah dapat pernyataan cinta dari para cowok-cowok. Gue emang pernah punya pacar tapi gue dan dia tuh gak saling suka dan saling cuek aja.
Liza sih karena lagi gak mood hanya mendengarkan ocehanku dan tidak memberi tanggapan.
Tadi juga gue berpapasan dengan si Said pas habis dari koperasi.
Sumpahhhhh....
Gue seneng banget padahal kami sekelas loh:v.
Gue gak sengaja nabrak dia pas mau ke kelas dan saat itu dia mau ke koperasi juga.
Dan dia bilang, "ehh sorry" Gituuu!.
Padahal kan gue berharapnya gak gitu. Gue pengen dia sapa kek. Kayak "Ehh Alina, mau ke kelas yah?" Tapi gak pernah. Ahh gue ngehayalnya tinggi banget yak.Ah lupakan itu...
Tadi juga gue ketemu si Azel di kelas. Dia lagi makan bekalnya. Seperti biasa pasti ikan ama sayur lauknya:v.
Dan kali ini tumben dia ngunyahnya dicepet-cepetin.Gue jadi kepikiran mimpi gue lagi gegara liatin muka dia.
Flahback ke moment gue ketemu Si Azel*
"Ehh pendek" panggil gue. Dianya melihat ke arahku dengan tatapan tak percayanya.
"Emang lo tinggi manggil gue pendek?"Ucapnya sambil mengambil botol minumnya.
"Yahh, dianya ngegas. Santai aja napa. Gue hanya becanda tau"
"Gak lucu"
Oke stop sampe disini aja. Gue gak kuat ngeliatin orang yang ceria jadi tiba-tiba cuek.
Oke kembali ke posisi gue sekarang.
Gue bosen kan? Nah dirumah gue juga home alone. Gue pun berinisiatif untuk pergi ke bioskop buat nonton film baru nih.Gue pun izin ke mama gue buat keluar rumah dan di izinin. Gue pun mesen taxi. Kebetulan rumah gue gak jauh-jauh amat ama bioskop. Mau tau bioskop apa? Bioskop IXX.
'''
Setelah gue sampai di bioskop gue pun antri buat beli tiket. Sumpah gue telat datangnya jadi gak kebagian tiket jam 16.30 . Terpaksa gue nontonnya jam 17.15. Karena antrian lumayan panjang hari ini.
Setelah selesai antri beli tiket gue pun nyari tempat duduk gitu kebetulan ada yang kosong, gue pun duduk deh disitu.
Sambil ngecrol- crol di instagram gue pun yah buat instastory gitu. Seperti kebanyakan yang gue follow, kalau mereka mau nonton film pasti tiketnya difotoin terus dimasukin deh ke instastory. Dan akhirnya gue pun gitu.
Setelah terkirim, dengan cepat udah diliat sama si Azel dan si Salsa temen sekelas gue.
Btw gue mau nonton film romantis sendirian. Yang kebetulan sekarang lagi ada film Ayat-ayat cinta 2.
Tiba-tiba si Azel ngebalas instastory gue.
Chat:
Azel:"Bagus tuh lo nonton yang gituan"
Gue:"Emang napa?"
Azel:"Supaya lo bisa belajar mencintai orang lain"(sumpah azel alay banget dah😂)
"Ihh apaan sih ni anak. Gak jelas banget" Kata-kata yang muncul dipikiran gue.
Gue:"Gue masih terlalu polos untuk tau yang namanya cinta:v"
Azel:"Gue kira lo punya doi?"
Gue:"Gak lah. Gak kek lo yang dari sekolah islam ehh ujung-ujungnya pacaran juga ama anak kelas sebelah." Ucap gue yang teringat dengan gosip yang katanya dia punya pacar.
Azel:"Gue gak pacaran ama dia"
Gue:"Ohh"
Azel:"kalo lo?"
Gue:"Kenapa gue?"
Azel:"Lo mau gak jadi pacar gue?"
Hah??maksud dia apaan sih? Dia udah pernah nyuruh gue jadi pacar dia 5 detik dan sekarang dia nembak lagi? Gue pun berpikir untuk gak serius ke dia dan menganggap semua itu hanya candaan dia saja karena dia sukanya ngelawak.
Gue:"Candaan lo lucu amat"
Gue:"Ya gak lah,hehe" Jawabku singkat.
Karena gue hanya chat dengan dia jadi gue tungguin. Dia lama banget readnya.
Dan setelah itu..
Azel:"iya haha gue cuman bercanda kok, jangan anggap serius yah"
Untung gue gak baper dan anggap semuanya serius. Hampir aja gue ketipu lagi sama yang namanya cowok.
Lalu gue pun ngebalas chat dia.
Gue:"Udah dulu yah. Filmnya udah mau mulai nih"
Azel:"Okee"
Setelah percakapan gue berhenti di situ. Gue pun memasuk handphoneku ke dalam kantong celana dan masuk kedalam Teater 1.
'''
Setelah pulang kerumah gue pun mandi dan makan. Karena kebetulan dirumah cuman ada om Alsen karena kedua orang tuaku belum pulang.
Dan gue pun masih sedih dengan kisah cinta yang terjadi di film ayat-ayat cinta dua.
Karena yang istri kedua mati dan mukanya diambil untuk mengantikan muka istri pertama yang mukanya akan dioperasi karena hancur.Tapi bukan hanya itu yang membuat otak gue banyak pikiran. Tapi juga Azel.
Azel Ian Mathias. Teman sekelas gue, si cebol kecil dan pendek itu nembak gue? Gue emang gak suka ama dia tapi ada rasa kehilangan setelah gue menolak dia. Dia udah gak ribut lagi di grup kelas dan dia juga gak spam chat ke gue.
Ahh lupakan itu, lebih baik gue istirahat aja deh. Gue pun langsung meloncat ke kasur kesayanganku lalu menarik selimut dan memejamkan mataku.
~~~
WARNING:
Jangan lupa vote,comment and follow gue yah guys.
Maaf kali ini agak singkat tapi nanti kalo gue up gue percepat deh janji😅
1 vote= sangat penting coyy
maaf kalo ada typo
Typo bertebaran dimana-mana:vVOTE THISS STORYY!
Putss
KAMU SEDANG MEMBACA
Azelina
Teen FictionPernahkah kalian mencoba melupakan seseorang yang selalu berada dalam benak kalian? Itu yang ku lakukan sekarang Melupakan seseorang yang telah pergi dariku. Melupakan masa lalu dan masalah yang lama. Dan membuka lembaran baru. Tapi tidak untuk masa...