Kaya nya mulai sekarang aku mau up tiap senin 2 part deh^^ Doain ya supaya lancar😂😂
Happy Reading!
***Setelah perjalanan panjang akhirnya sampai juga di Rumah Ipin. Rumahnya memang minimalis tapi terkesan mewah. Rumah bercat biru ini terlihat megah dengan perpaduan putih. Di Rumah ini lah kami sering berkumpul untuk sekedar mengobrol, santai-santai, tempat kami berbagi Canda tawa, dan mencurahkan Isi hati. Sudah tentu tersimpan banyak kenangan untuk kami.
Cerita sedikit tentang teman-temanku. Aku punya 3 teman yang sudah aku anggap sebagai keluarga ketigaku (keluarga kedua kan Bunda^^).
The first, Butik. Aku udah cerita yaa tentang Bunda Cantik A.K.A Febri Anjeli.
The Second is Ipin ini. Namanya Junias Marthaayu biasa dipanggil Ayu. Panggilan Ipin cuman berlaku untuk kami berempat. Why Ipin? Karena dia sering dianggap kembaranku^^. Mangkanya kita sering dipanggil 'Upin & Ipin'. Bukan karena mirip. Jauh banget malah. Aku tinggi dia bantet. Aku Cantik dia engga^^. Aku item dia putih. Bedalah ya pokonya.
And the last, si Bungsu Maharani Putri Indah. Biasa dipanggil Indah. Walaupun aslinya dia ga indah dipandang mata. Indah ini paling muda di antara kami berempat. So kami biasa manggil dia Adek. Well done.
"Woi! Ngelamun mulu! Gak masuk?". Teriak Ayu.
Aku pun berjalan memasuki teras rumahnya yang langsung terhubung dengan kamar Ayu.
"Tumben, jadi bisu gitu". Itu Febri yang ngomong. Jangan salahkan aku karena berteman dengan orang macem dia.
"Tumben, on time". Ucapku sarkas.
"Gini yaa ngomong sama orang baper! Telat diomongin, on time diomongin pula".
"Mulut Lo!".
"Kenapa sih? Lo sensi mulu perasaan! Cerita dong! Kepo nih".
"Iya Ka. Cerita aja sama kita. Dijamin kerahasiaannya". Ucap Indah mengedipkan sebelah matanya.
"Jijik sumpah!" Aku mendelik. Dan dibalas dengan gelak tawanya.
"Yaudah si. Mau cerita ga?". Tanya Ipin yang datang dari dapur membawa nampan.
"Lo bawa nampannya doang, Pin? Serius?" Ucapku tak percaya dan ditimpali dengan gelengan kepala dari kedua kerabatku yang lain.
"Ya kaga lah! Cemilannya masih otewe. Jadi tunguin aja dulu. Jadi cerita ga?"
Aku menghela nafas berat. Dan akhirnya Ku ceritakan kejadian yang belakangan Ku alami. Mulai dari perjalanan Sumedang-Bandung, sampai puncaknya tadi pagi. Semuanya mengalir begitu saja dari mulutku.
Sampai ceritaku selesai tak ada respon sama sekali. Apakah ceritaku terlalu romantis hingga mereka tak bisa berkata-kata?.
"Udah selesai? Yok nonton Seventeen!" Ajak Indah antusias.
"Yok gue dapet Video sexy Ayah Mingming yang lagi booming akhir-akhir ini". Butik ikut menimpali.
"Sianjir! Kalian denger gue cerita ga si?" Temen macam apa kalian! Tadi aja ngebet minta gue cerita! Dan sekarang apa?". Ucapku sengit.
"Yaudah lah Ka. Toh semuanya sudah terjadi kita bisa apa selain berdoa?". Ayu bijak Kali ini.
" Iya apa yang kita lakuin sekarang gaakan bisa ngerubah keadaan, Ka. Yang bisa kita lakuin cuma berdoa. Lo mesti yakin kalo apa yang terjadi emang kehendak yang diatas Dan itu udah pasti yang terbaik buat Lo". Ahh Butik bener juga.
"Mending liat Oppa aja yuk. Lumayan cuci mata. Buat moodboster juga".
"Heem bener, Tuh Pin. Yaa dasarnya emang lo ditakdirin buat ngalamin kejadian konyol macem itu, Ka. Terima aja kali". Indah berceloteh ria.
" Lo tuh ya! Kaya nya seneng liat gue sengsara!"
"Lo suudzon mulu sama gue!"
"Emang begitu faktanya!"
Kami saling melempar pandangan tajam. Jika saja mataku dapat mengeluarkan laser bak di film-film mungkin dia sudah wafat segera.
"Kalian ini! Sehari aja akur bisa ga si? Ganggu konsentrasi Butik aja! Liat tuh Yayah Mingming lagi lucu-lucunya. Sekarang malah jadi sexy gini. Ya Allah. Gegara kalian Butik jadi ga konsen. Ketinggalan tuh!" Febri berubah menjadi macan dalam hitungan detik.
"Maap Butik". Ucapku dan Indah berbarengan.
"Yaudah Diem kalian!" Kami hanya menganggukan kepala tanda menurut.
"Makanan datang". Teriak Ayu dari luar.
" Alhamdulillah ". Ucap kami berbarengan.
Dan kalian pasti tau apa yang terjadi selanjutnya. Streaming Oppa gratis + Makanan gratisan pula. Moodboosterku. Bak surga dunia. Kesedihanku sirna sudah. Perut kenyang hati pun senang.
-----_______-_-------Kependekan ga sih? Ikutin terus ceritanya yaa😊😊😊
Vote+comment nya dongs😘😘😘
See you next part😌
KAMU SEDANG MEMBACA
Sabar Ini Ujian
RomanceZasyilla Humairah biasa dipanggil Syilla, seorang siswi SMA yang terkenal karena kepintaran dan kekonyolannya yang na'udzubillah. Cantik? Standar sih. Toh dia juga tak peduli dengan penampilannya. Dia yang selalu memimpikan kisah cinta bak drama Ko...