Ketika kamu tidak memiliki wajah secantik yang kamu mau
Mungkin keinginanmu dengan Allah berbeda
Kamu ingin menjadi bidadari dunia
Sedang Allah lebih memilihmu untuk menjadi bidadari di syurgaHey, Bukankah kecantikan disyurga lebih kekal? Bukankah pilihan Allah ini lebih baik dari keinginanmu? Bagaimana jika memang Allah ingin dengan parasmu yang tidak seindah artis korea itu dikarenakan Allah takut kamu akan menyombongkan itu semua? Bagaimana jika Allah tidak ingin kamu gagal menjadi bidadari syurga?
Lalu maukah kamu Allah anugerahkan kecantikan yang lebih kekal? Kecantikan yang tak kasat mata tapi mendamaikan?
Yah, itulah kecantikan hati,
kecantikan tembus pandang namun menentramkanWahai Ukhty... Apa kau ingat ibunda kita Khadijah?
Mungkin dia tidak secantik aisyah
Namun hanya dialah yang mampu meninggalkan bekas cinta yang paling dalam dihati RASULULLAH SAW
Apa karna kesempurnaan fisik? Sekali lagi Tidak,
Tapi keindahan akhlaknyalah yang membuat Rasulullah begitu menyayanginya ,Hingga posisinya dihati rasulullah tidak bisa digantikan oleh istri2 beliau yang lainnya,
Meski ukuran fisik diantara mereka ada yang jauh lebih sempurna dari sosok khadijah?
Tapi sekali lagi keindahan Akhlak lebih membekas dari pada keindahan fisik... Keindahan perilakumu lebih dicintai dari pada fisikmu, bukankah percuma fisik cantik tapi sering dengki? Sering sombong dan menang sendiri?
Ketahuilah Allah lebih menyenangi kamu yang selalu bersimpuh padanya dengan memanjat do'a, dari pada kamu yang digelari primadona namun akhlakmu tidak lebih tinggi dari tanah yang kau pijaki... Duhai ukhty.
KAMU SEDANG MEMBACA
Motivasi
PoesiaLanjutan dari kata2 mutiara sblumnya kata kata motivasi/mutiara yg bisa mendorong kita untuk menjadi pribadi yg lebih baik diambil dari berbagai media sosial