Bergeraklah atas nama Lillah

504 27 0
                                    

Sungguh, tak ada yang lebih membahagiakan selain melihat satu persatu orang terdekat berani memulai langkahnya yang baru..
Langkah yang menurutnya adalah suatu keterlambatan yang baru tersadarkan..
.
Meyakini bahwa proses yang sedang dijalaninya adalah hal baru..
Resah lagi bimbang, terpikir tentang diri yang masih merasa jauh tertinggal di belakang..
.
Ingatlah, bahwa perjalan ini bukanlah tentang jalan setapak dengan garis start serta finish yang berbeda..
Bukan tentang siapa yang pertama memulai dan siapa yang lebih dulu tiba..
.
Ini tentang perjalanan dengan proses yang sama..
Semua akan menghadapi hal yang tak jauh berbeda..
.
Mengalami sakitnya merangkak di atas jalanan berbatu, mengalami perihnya kaki saat mencoba melangkah meski masih tertatih..
Bahkan harus tersandung dan jatuh lagi saat kaki telah memulai untuk berlari..
.
Iya..
Itulah perjalanan yang bernamakan hijrah..
Berpindah dari masa yang kelam menuju masa yang lebih cerah..
Tak ada yang berhak menghakimi..
Tentang kapan itu dimulai dan darimana dia memulai..
.
Kita sedang dalam satu rute perjalanan yang sama..
Kita sedang dalam jalur dengan satu tujuan yang sama..
.
Bergeraklah atas nama Lillah..
Teruslah melangkah tak usah perdulikan apapun yang membuat iman menjadi patah..
Sampai kapan kita akan berhenti ?
Sampai kaki kita menginjak surga dan menjumpai senyum Rasulullah..

MotivasiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang