Mahar Mu Terlalu Murah Ikhwan

342 22 0
                                    

MAHAR MU TERLALU MURAH IHKWAN

Jika memang kelak wanitamu meminta mahar yang mahal darimu semoga kau tak keberatan ya ,

Mungkn dia hnya ingin melihat seberapa gagah perjuanganmu dalam menghalalkan nya.

Sudah kau tak perlu cemas dulu , wanitamu takan meminta mu sebongkah berlian atau uang ratusan juta.

Karena baginya mahalnya maharmu tak bisa dihitung dari seberapa banyak yang kau berikan ,itu insting ku..

Dan murahnya maharmu pun tak bisa dinilai dari sedikitnya yang kau hantarkan.

Ya , dia tak ingin mahar murah darimu..
Sebab percuma saja jika yang di berikan adalah sebongkah berlian dan kau berikan itu hanya sekedar pemuas kegengsian , .

Ingatlah akhky..
Kebahagian wanitamu tak bisa kau ukur dari banyaknya mahar yang kau persembahkan,

Sebanyak apapun harta dunia yang kau sungguhkan , akankah bisa membeli syurga ?

Tidak ! , sebab syurga tak semurah itu..

Mahar mu terlalu murah jika yang kau berikan ditujukan untuk mencari perhatian manusia , sebab pernikahan bukan tentang jual beli.

Ingatlah akhy
harga wanita tak bisa kau samakan dengan banyaknya maharmu ,

Dia ngin mahar yang mahal dihadapan Allah , Mahar sebuah keimanan yang mampu membuat wanitmu lebih dekat dengan Nya.

Maka nikahilah wanitamu dengan mahar terbaik mu , yang kau berikan dengan penuh keimanain

Jika memang kau hanya bisa memberikan sepotong kain , maka berikanlah jika memang dengan kain itu Kau yakin akan membimbing nya menuju RidhoNya.

Jika memang dirinya tak bisa semulia ummu salaim , salah satu wanita yang kisahnya terukir di hati orang-orang beriman.

Maka dengan mahar mu bantulah wanitamu untuk belajar mencintaimu karena Allah..

*pesan untuk para ikhwan.
Yg sedang berjuang'membangun iman..
Untuk menuntun wanitanya menuju jannah nya allah.
'Amiiinn.

MotivasiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang