🌷 Ku awali pagi ku dengan mengingatmu mengingat semua kenangan kita dulu yang pernah kita lakukan bersama 🌷
.
.
.
.
.
.
.Suara burung berkicau merdu sinar matahari menyingsing diikuti udara segar khas dipagi hari, sinar matahari itu menembus tirai kamar seseorang yang masih bergelut dalam selimut, tanpa dia mendengar suara alarm satu jam berturut - turut berbunyi, membuat si mama harus turun tangan membangunkannya.
" Anggel bangun!! Kamu ngk tau sekarang jam berapa? Ini udah jam setengah tuju!! Cepet bangun ihh perawan jam segini belum bangun entar apa kata tetangga!! ". Suara cempreng khas wanita paruh baya itu menguar di telianga sang empu dalam selimut tapi dia hanya melenguh pelan.
" iya maa bentar hmmhhh ".
Hari Senin seperti biasa Anggel dibangunkan mamanya yang super cerewet, bagaimana tidak dari tadi alarm berbunyi tapi Anggel masih aja tenggelam dalam mimpinya.
" Udah udah ih bangun liat tuh jam berapa!"
" Iya iya ma bentar aduhh". Anggel sedikit demi sedikit membuka matanya menajamkan tatapannya pada jam apel di dinding matanya membulat dan berteriak histeris.
" hah!! Ini udah jam tujuh kurang seperempat! Mamaaa kenapa ga bangunin Anggel dari tadi!!! Ini juga gara gara lisa astaga!!".
Pagi yang sangat menyebalkan, bangun kesingan gara gara si Lisa sahabat kurang kerjaan gosip tentang si most wanted di sekolah, namanya adalah Daniel apa gantengnya si dia udah playboy tingkat kakap suka bolos cuman menang tampang.
Anggelia dengan buru - buru mengambil handuk lalu mandi, tak sampai lima menit dia sudah keluar dengan berbalut baju sekolah, berdiri didepan cermin sambil menyisir rambutnya yang dibiarkan tergerai memakai bedak bayi sedikit biar kantung mata tidak terlihat dan memakai lip ice penyempurna penampilannya .
" pagi pa, ma, bang Angsa ".
" Angsa angsa kepala kamu minta diketok". Sahut Angkasa.
" Angkasa udah anggap aja itu panggilan kesayangan dari adik kamu". Jawab sang papa
" Tapi pa namaku itu Angka-"
" Udah udah kalian kaya masih kecil aja". Mama menyahut.
" Uhhh papaaa". Rajuk Angkasa, Anggelia yang melihat itu hanya terkekeh geli.
" Udah udah yuk sarapan, Sini sayang duduk sarapan dulu". Kata mama.
" syap mam ".
Memulai pagi dengan sarapan bersama keluarga kecil yang amat bahagia sesekali mereka becanda tertawa kecil menjahili anggelia yang berakhir dengan kemerengutan gadis cantik itu.
Anggelia dia satu sekolah dengan abangnya yang notaben juga most wanted ganteng tapi super duper cerewet dan nyebelin. Angkasa kelas XII IPA 4 kelas yang penuh kenangan menurut Anggelia.
" nggel katanya dikelas kamu ada anak baru ya" tanya Angkasa.
" ngga tau tuh.. Emang abang tau dari mana? "
" ituh si Kevin katanya temannya mau pindah "
" terus kenapa tanya ke aku sih bang Angsa mungkin dia ngk sekelas kali sama aku"
"Maybe, tapikan semisal dia sekelas sama kamu bisa kamu gebet dia hahaha"
" apaan si bang!! Ngomong ngk jelas gitu yuk berangkat aja!! "
" Hehehe yuk jan marah dong"
Setelah pamit dengan orang tuanya, dua saudara itu berangkat menggunakan mobil abangnya. Anggelia di dalam mobil hanya diam sambil menatap kosong cendela mobil.
KAMU SEDANG MEMBACA
ANGGELIA
ספרות נוערAnggelia Sukma Langit Biru adalah siswa yang cukup famous disekolahnya dia disukai banyak orang disana... hidupnya sangat Indah tetapi sejak kemunculan siswa pindahan itu membuat hari harinya berantakan. bagi Anggelia, Keyrel Ardian Syaf adalah mu...