🌸ku buka masalalu ku kesedihan menjalar kembali tanpa ampun🌸
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
........Anggelia sedang berada di Taman belakang sekolah, Lisa? Dia udah balik kekelas, Anggel sedang tidak mood kekelas, percuma nantinya juga ga bakal fokus.
Dia sangat membenci peristiwa tadi dia membenci cinta, dia membenci masalalunya, benci mengapa dia tinggalin Anggel, disini Anggelia menatap kosong sambil mendengarkan lagu penuh kenangan. mengingatkan kembali dengan peristiwa itu.
Flashback on
Hari itu tanggal 6 Oktober hari yang sangat istimewa . Bagaimana tidak? Orang yang ia cintai selama ini membalasnya bahkan sudah berstatus pacar. Iya dia Alexa Dirgantara Rial Ex kakak kelas yang ganteng , cuek , dingin , suka musik, pintar basket dan setiap ada lomba dia selalu menang, dia pintar bermain gitar. Cewek mana yang ga mau sama dia.
Alex menganggap Anggelia adik kelas yang imut yang manja, polos dan lugu Alex manggil Anggel Puss sebagai panggilan kesayangannya sifatnya seperti kucing lucu. Kalau Anggelia ke Alex manggil Ial katanya biar lebih singkat gitu.
Lautan hari mereka lewati semua rintangan disebuah hubungan mereka arungi. Disekolah mereka adalah pasangan yang sangat serasi .
Waktu demi waktu berputar, tepat satu tahun sudah mereka menjalani hubungan, saat itu hari Sabtu bulan November. Seperti biasa tiap hari Sabtu Alex membawa gitar kesekolah yap seperti hari ini di taman belakang, pulang sekolah seperti biasa mereka tidak pulang dan bersantai di taman belakang.
" Nyanyi yuk". Ajak anggel
" Nyanyi apa sayang?"
" La-lagu kesukaannya kamu aja" pipi Anggel semerah tomat sekarang bagaimana tidak, tadi panggilan sayang dari Alex terbang begitu saja.
" Ekheemm itu pipi kondisikan tolong". Alex melihatnya langsung terkekeh geli banyangkan saja kalian ada diposisi Anggel.
" Ihhh udah nyanyi aja Ial". Jawab Anggelia sambil memalingkan wajahnya karena malu.
" Hahaha iya iya deh, Anji bukti bisa kan?"
" Iya Anggel bisa"
" Kucing pintar" . Ucap Alex sambil mengacak surai Anggel, Anggel tersenyum sangat manis.
Alex siap untuk memetik senar gitar nya Alex pun mulai bernyanyi
KAMU SEDANG MEMBACA
ANGGELIA
Teen FictionAnggelia Sukma Langit Biru adalah siswa yang cukup famous disekolahnya dia disukai banyak orang disana... hidupnya sangat Indah tetapi sejak kemunculan siswa pindahan itu membuat hari harinya berantakan. bagi Anggelia, Keyrel Ardian Syaf adalah mu...