Gue lupa siapa lo.
Lo siapa?Flashback (masih flashback ya)
Bel sekolah berbunyi. Itu tandanya Chaeyoung sudah pulang dari kegiatannya disekolah. Ia mengambil tasnya lalu mengaitkannya ke kedua bahunya.
Ketua kelas berteriak dengan lantang
"SIAPP!!" Kemudian para murid serentak berdiri"MEMBERI SALAM!!"
"SELAMAT SIANG BU!!!"
Teriak murid-murid dikelas. Setelah mereka mengucapkan salam, para murid berhamburan keluar. Chaeyoung pun keluar bersama Dahyun.Chaeyoung keluar lalu mengeluarkan hpnya. Ia menelpon kakak perempuannya Wendy yang katanya tadi ingin pulang bersama dirinya. Sehingga, Chaeyoung menelpon kakaknya untuk memastikan apakah kakaknya itu jadi pulang bersama dengannya. Chaeyoung dan Wendy satu sekolah juga ketika SMP.
"Halo?" Terdengar suara Wendy diseberang
"Lo jadi ga ikut gue? Ini gue udah keluar kelas."
"Oh lo udah keluar?"
"Iya, cepetan kalo lo mau ikut gue"
"Em. Kayaknya gue ga ikut lo deh. Soalnya gue mau latihan nyanyi buat tugas kelompok."
"Ya udah gue duluan. Tapi gue naik bis ya?"
"Gila lo!, emang Bang Maman ga bisa jemput?" Wendy ngomel-ngomel
"Bang Maman katanya pulkam, terus ga ada yang bisa jemput. Gue pulang naik bis aja ya? Soalnya sejalur ke arah rumah."
"Ya udah. Tapi lo hati-hati" Pesan Wendy pada adiknya Chaeyoung
"Iya, gue tutup ya teleponnya?"
"Iya."
Percakapan dengan kakaknya telah selesai. Chaeyoung bergegas pulang dan segera mengerjakan prnya. Sebelum itu, ia menegur Dahyun
"Eh, hyun. Gue pulang duluan ya?"
"Oh iya Chae. Lo pulang bareng Bang Maman?"
"Oh gak. Gue naik bis, soalnya Bang Maman lagi pulang kampung."
"Gapapa? Atau mau gue anterin ke halte busnya?"
"Ga usah Hyun. Lo pulang aja, gue bisa kok nyebrang."
Dahyun mengerutkan keningnya. Ia tampak tidak yakin dengan apa yang diucapkan Chaeyoung. Ia dari sejak kecil mengetahui bagaimana sikap Chaeyoung padanya. Chaeyoung dari dulu tidak pernah berani untuk menyebrang jalan. Jadi ia perlu memastikan sekali lagi.
"Beneran? Yakin lo berani nyebrang?"
"Iya beneran. Udah lo pulang aja ya?"
"Ya udah. Liat jalan lo, jangan sampai lalai."
"Iya bawel dah"
Chaeyoung dan Dahyun berpisah. Chaeyoung yang menyebrang dan Dahyun yang berbelok ke arah kiri karena rumah Dahyun jaraknya tidak jauh dari sekolah. Jadi mudah baginyya untuk pulang dan pergi dari sekolah.
KAMU SEDANG MEMBACA
MACHA
Novela JuvenilMACHA = MARK CHAEYOUNG. Singkatan yang diungkapkan oleh anak-anak sekolah kepada mereka. Entah apa yang murid sekolah pikirkan. Namun kenyataannya memang begitu. Mark sangat protektif kepada Chaeyoung dan Chaeyoung juga memakluminya. Yang dibingungk...