Aku menggenggam sebuah es.Dingin dan beku,seperti hatimu.
Kemarin kau datang padaku sendiri.Sekarang kau datang bersamanya.Ku pikir kau datang padaku untuk sesuatu yang kuharapkan.Tapi tidak,kau datang hanya melewatiku.
Biasanya orang yang habis ditinggal,sifatnya akan lebih bijak.
Aku suka es krim.Ia pergi.
Kupikir untuk membelikanku sebuah es krim.Ternyata ia datang sambil tertawa bahagia dan menggandeng tangan ' dia '.
Oh,ya.Mereka bersama sambil
menikmati es krim yang pernah ku pesan untuknya.
Aku tak ingin dia pergi.Tak mau bersama yang lain.Tunggu,
Tapi aku siapa berhak melarangnya?
Kamu pernah bilang,
I never let go,stay in your heart
•Huh!Basi!
You always stay with me.No,stay with she.
I'm sick.Heart.
Haha...kupikir hanya orang berpenampilan bad boy yang tak baik.Kamu juga,bad girl.
Kamu bilang kamu lagi patah hati.
Oh,ya udah.Sama.Aku sedih kamu senang.Aku nangis kamu ketawa.Aku datang kamu pergi.aku nunggu kamu punya yang lain.Kamu dateng,aku harus apa?
Oh,sorry.Kamu dateng bukan buat aku,kan?Oke.Aku tau.
Aku suka es krim.Dia suka coklat.Dulu saat kamu sama aku kamu bilang suka es krim.Sekarang sama dia kamu suka coklat.Sebenernya favorit kamu itu apa?
Oh,aku tau jawabannya.Favorit kamu tergantung pacar kamu yang baru,kan?Haha...
Aku punya tebak tebakan.Apa yang gak kelihatan tapi selalu bisa bikin nangis?
Patah hati.Aku pernah patah hati.Tunggu,bukan pernah lagi.Tapi sering..
Terkadang aku bingung.Untuk pertama kalinya ia datang padaku.Bukan,bukan.Untuk dia dibelakangku..
Sekarang aku mengerti,mengapa ia tak tertarik padaku.Sebab,ia telah memiliki kekasih.Iya,sahabatku.
Setidaknya kau bisa menghargai perjuanganku.
Aku tak harus jadi pacarmu.Tapi aku mohon,beri aku kesempatan untuk mengobrol denganmu.
Satu kata yang sulit terucap.
Sakit.
Entah apa yang sedang kau pikirkan.Hingga kau anggap aku tak
ada.
Hari berganti bulan.Bulan berganti tahun.
Hello...
Hubungan kita masih gak ada kepastian?
Asal kau tau,aku bangun pukul 00.01
Hanya untuk mengucapkan
selamat ulang tahun padamu.Tapi aku yakin kau tak akan mendengarnya.
Maaf.Sekali lagi maaf.Aku tak bisa membalas cintamu.
Aku perjuangkan demi ini semua.Usaha ku ternyata belum membuahkan hasil.
Kini,aku dapatkan itu.Namun,aku biarkan,sebab aku lelah memperjuangkannya dulu untukmu.
Selagi kau belum menjadi miliknya,aku masih bisa mengharapkanmu.
Dulu kau bilang,kau takkan meninggalkanku,dan kau curiga aku yang akan meninggalkanmu.Tapi apa sekarang?Kau yang pergi tinggalkan aku.Kau tau ?Sakit rasanya.
Tapi pasti kau berpikir,
'Dia bukan pacarku.Jadi tak masalah.'
Katanya teman.Kok nikung..haha...
•
•
•
Vomment ....
KAMU SEDANG MEMBACA
Diandra
Teen FictionMenatap untuk sekedar tersenyum,tapi takkan pernah. Berharap untuknya tak ingin pergi.Menunggu apa yang takkan terjadi.Menangis dalam diam,untuk menanti sebuah jawaban.Berjuang, pada cinta yang tak terbalaskan. ALONE ME Diandra gadis cantik yang men...