{7} Eldo Satya Ananta

24 3 3
                                    


Eldo

  Hari ini gue,Rafa,Adit,Brian,sama Adit akan main ke pasar malem.Tempat kesukaan gue dan kak Acha dulu.Sekarang udah pada kumpul,dan tinggal berangkat."Yan,sendiri aja?Alya mana?" Alya pacar Brian,udah lama sih mereka pacaran.Kadang kalo ngumpul Alya,Intan ikut.Kalo intan punya Rafa.
   Beberapa waktu kemudian,gue dan yang lainnya sampe di pasar malem."Do,ayo maen istana balon,hehe...lo kan suka maen disana?" tanya Rafa sambil tertawa dan juga menggandeng tangan pacarnya."Gue inget umur,Fa!" jawabku sinis,lalu ikut tertawa.
   Kita jalan jalan dan ditengah pasar kita mencar.Katanya yang pada bawa pacar mau berduaan.Gue belok ke abang tukang gelang.Disana cuma ada satu anak cowok,2 nya lagi cewek.Oke,masih sepi.Gue jalan ke abang itu,dan mulai memilih gelang."Berapaan bang?" tanyaku pada abang penjual gelang.
"10.000 tiga,dek!".Gue udah dapet satu gelang,tinggal dua lagi.Gue gak liat mbak mbak tadi.Saat gue nengok,ternya yang tadi bukan cowok,tapi cewek.
    
Emang sih,tampilannya cowok banget.Celana jeans pendek hitam.Jamper merah tua,topi hitam,sama baju warna merah tua-hitam.Kalo mbak mbak nya yang satu rambut panjang yang satu sebahu.Mereka kayaknya sodara.Walaupun si tomboy gak terlalu mirip.Mereka masiha asik aja bercanda.Sampe gue denger sesuatu,dan tau kalo salah satu cewek itu..

"Emang,masa dia bilang gue FBE!Sialan emang.tuh!"

"Tapi lo suka,kan?Haha...."

Cewek berambut sebahu itu bilang kayak gitu.Dan tanpa sadar kalo yang mereka omongin itu ada dibelakang cewek tomboy tadi.Gue paling gak suka diomongin dari belakang.Gue kasih tau.
Dia itu fans gue.Diandra.
Bosen gue,diliatin mulu tiap hari lagi.Tapi kasian sih,dia sering sendiri,dan suka nutupin sebagian wajahnya dengan poni.Huh...mirip kaya Anis.Mantan gue.Kita pacaran udah satu tahun.Tapi putus karena masalah gila.Gara gara kak Farel.Waktu itu,rencana keluarga gue sama Anis mau liburan bareng.Anis sama keluarganya dateng ke rumah.Pas para ortu pada asyik ngobrol.Kak Acha sama Kak Ellif nemenin Anis.Koper punya Anis ditaruh di sebelah kamarnya kak Farel.Itu kamar tamu.Awalnya kak Farel cuma mau ambil charger terus malah liat koper hitam punya Anis.Awalnya dia gak tau.Terus dibuka deh.Ide gilanya pun keluar,pakaian dalam punya Anis di ambil dan ditaroh ke koper gue.
Pas pada ambil barang,anis ngecek tasnya salah satu pakaian dalamnya gak ada.Terus dia tanya ke gue.Gue juga cek di koper gue.Dan ketemu,warna pink.Anis keluar sambil marah,gue coba jelasin kalo itu ulah kak Farel, dia gak mau denger.Dia bilang,kalo bener itu ulah kakak kamu,kamu masih adiknya,kan?Diajarin apa kalian sama orang tua?!Anis bahas itu lagi.Pengen gue tampar dia,karena bahas itu.Gue paling gak suka ada yang bahas hal itu.Gue tau dia pasti malu banget.Dia keluar sambil nangis.Gue biarin dia.Ternyata liburan kali ini dibatallin.
Seminggu kemudian dia ngajak ketemua  dan minta putus.Gue jawab iya,dan sebelumnya gue minta maaf kejadian seminggu yang lalu.Dan semenjak itu gue jarang chat sama dia.Dan pastinya seminggu kemaren gue bete sama Kak Farel.
  Dan akhirnya kita putus.Tapi Anis kadang  chattingan sama gue.Jadi rasa rindu masih bisa terobati.Gue emang mudah move on.Sayangnya gue ini bisa tiba tiba kangen sama dia.Kejadian ini udah 2 tahun yang lalu terjadi.Dan sekarang,gue kenal sama yang namanya Melya.Melya Citra ,dia cantik.Tinggi,dan yang pastinya dia lebih cantik dari Diandra.

Ups!

Udahlah.Oh,ya!Kalian belum tau gue,ya?Oke.Gue kenalin, gue Eldo Satya Ananta.Gue anak ke empat satu satunya,di keluarga.Gue anak paling gans dari kak Farel.Gue lebih suka sama cewek yang gak lebay.Hm....Kaya Anis.Ya mungkin dia agak sedikit manja,kalo saat saat tertentu.Gue gak akan ceritain,karena ntar gue inget lagi sama dia.Kalo
Melya,dia mungkin agak manja.Dan kini,gue lagi mau pdkt sama dia.Iya,sih.Yossi bilang,Melya gak suka ama gue.Mau apa lagi?Cowok harusnya deketin,dong!Ya kali ini gue gak boleh kelepasan bilang suka dulu.Oke.Yossi temen sekelas gue.Namanya yang panjang dan double semua,cocok banget sama dia yang cerewet.Kalo ngomong gak pake titik koma.Suka blak blakan didepan umum.Gak jelas,yah...pokoknya beratlah.Gue kasih tau nama lengkapnya kalo gak salah...Yossi Sellviinenna   Zieqy Styawan...panjang,kan?Gatau tuh ntar kalo di ijasah.
Diandra juga,Yossi pernah bilang kalo nama lengkapnya Diandra Okinara.Mungkin,tapi biarin ah!Males.Dasar FBE alay!
Iya,siapa yang gak males kalo tiap hari diliatin terus?Ini baru ada spesies FBE terbaru.Diem,liatiin..mulu,terus ngomongin orang sembarangan,dibelakang pula!Huh!Gak usah bahas dia lagi.

Diandra Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang